The Diary Game - Better Life || Rabu, 22 Desember 2021. Kegiatan sehari hari emak emak mengurus anak anak 😍😍

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum . selamat siang semua nya sahabat steemit semoga kita semua selalu di berikan kesehatan serta rizeki yang barokah 😍😍 seperti biasa saya mau bercerita tentang kegiatan saya di hari rabu tanggal 22 Desember
2021 hari ini dikenal sebagai hari ibu. Tahun ini saya hanya berdo'a untuk ibu saya semoga ibu ku selalu di berikan kesehatan dan umur yang panjang . pagi tadi saya bangun jam 5 shubuh seperti biasa saya langsung kekamar mandi untuk bersih bersih diri lalu berwudhu setelah itu barulah sholat shubuh setelah sholat sama seperti muslim lain nya setiap habis shubuh berdo'a dan berzikir untuk memulai hari agar hari hari kita semakin membaik setelah selesai saya langsung memulai pekerjaan seperti biasa beres beres di dapur cuci mencuci sampai membersih kan kamar mandi setelah itu saya mandi setelah mandi saya ke warung sayuran sambil ke warung saya menengok teman yang baru saja melahirkan setelah itu barulah saya pulang masuk dapur lagi untuk masak hari ini saya masak ikan lele goreng , sayur bayem , tempe orek ini makanan kesukaan suami semua karena dia ada di rumah spesial untuk suami. Setelah masak , kerjaan rumah pun sudah rapih, suami pun sudah makan dan karena beliau masuk malam dan baru pulang kerja seperti nya dia sudah ngantuk dan hendak tidur saya pun mengajak hilya main keluar tujuannya agar hilya tidak ganggu ayah nya yang mau tidur dan akhirnya saya duduk di warung seblak ibu rita saya pun memesan seporsi seblak mie .

IMG_20211223_134300_721.jpg
seblak mie

Di situ saya duduk duduk bersama teman teman yang lain seperti @helmiyuni @dewi35. dan ibu ibu yang lain nya . tak terasa waktu hingga juhur saya dan hilya pun pulang sampai di rumah saya berwudhu sholat dzuhur setelah sholat saya ajak hilya tidur siang tak terasa saya tidur siang sampai jam 4 sore itupun karena suami mau berangkat kerja , saya bangun sholat ashar setelah sholat saya bersih bersih badan hilya karena tadi dia muntah muntah dan badan nya aga panas maka sore ini tidak mandi , dan hilya hanya main di dalam . saya pun mencari haikal yang sedang main karena dia harus mandi dan ngaji , beruntunglah baru keluar gang sudah ketemu haikal dan teman nya fahri jadi saya tidak perlu jauh jauh mencari haikal .

IMG_20211223_124205_527.jpg
Haikal dan Fahri

Setelah itu pulang lah haikal dia mandi dan berangkat ngaji setelah itu saya dan hilya dan hanya main di kamar .

IMG_20211222_175857_350.jpg
Hilya main di kamar

Setelah itu saya makan sore bersama hilya setelah makan hilya minum tak lama habis minum obat hilya langsung tidur mungkin epek obat .

IMG_20211222_133954_679.jpg
Hilya tertidur

Seperti biasa setiap hilya tidur saya sendirian dan saya bebas pegang handphone. Saya liat liat postingan teman teman di steemit ini . tak terasa sampai magrib saya sholat magrib setelah sholat saya pun masih lanjut lihat HP sampai isya bahkan sampai malam terus saya lihat mulai dari steemit , IG , Wa sama teman dan yang lain nya. Kalau tidak ada suami saya bebas , jam 9 malam saya cek pintu dan jendela kalau motor sudah di masukin sama suami , karena motor saya di pakai suami jadi saya tidak perlu masukin motor lagi . yuuppp setelah pintu dan jendela aman saya langsung wudhu sholat isya setelah itu baru lah saya tidur istirahat .

Itulah cerita saya di hari rabu 22 Desember 2021 , semoga teman teman selalu setia untuk membaca cerita saya , semoga kita semua selalu kompak untuk saling support , dan untuk yang baru baru semoga terus selalu semangat , salam steemit semoga semakin jaya terimakasih kepada pak Dokter @anroja dan ibu guru @ernaerningsih serta teman teman steemian yang lain nya , salam sukses selalu @santikomalasari.😍😍😍

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48