The Diary Game - Better Life || jum'at , 7 Januari 2022. Masih sibuk dengan anak anak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

in Steem SEA โ€ข 3 years ago

Assalammualaikum . selamat siang menjelang sore semoga hari ini keadaan kita baik baik saja dan lancar segala aktifitas kita semua .Aammin
Seperti biasa saya mau bercerita tentang kegiatan saya di hari jum'at 7 januari 2022 . masih sama sibuk di pagi hari dengan pekerjaan sehari hari , tapi pagi ini abang haikal berangkat dengan ayah alhamdulillah si jupiter kami sudah kembali normal dan bisa di pakai lagi haikal berangkat sekolah bareng dengan ayah nya berangkat kerja sementara saya masih beres beres rumah tapi sayang di saat saya hendak membeli ayam potong untuk masak saya bertemu dengan ibu ibu steemit seperti biasa awal nya membahas steemit tapi berlanjut ngobrol seru hingga tak terasa sudah jam 9 lewat , saya langsung ajak hilya pulang untuk mandi dan otw ke sekolah abang nya karena hari ini hari jum'at abang haikal pulang cepat di jadwal kan jam 10 .20 menit kelas abang akan bubar , haikal masih mengikuti pelatihan olympiade yang acara puncak nya nanti tanggal 11 - 12 januari . setelah saya dan hilya mandi kami langsung otw sekolah abang ....sampai di sekolah sudah banyak ibu ibu yang datang untuk menjemput anak nya tidak lama haikal pun bubar , kami langsung pulang seperti biasa di perjalanan haikal minta beli fried chicken dan es boba itu menu favorit haikal setiap pulang sekolah , nanti di rumah dia akan makan nasi dengan fried chicken dan minumnya es boba ....saya beli 2 fried chicken dan 2 es boba biar nanti dia tidak rebutan dengan adik hilya .

IMG_20220107_103751_624.jpg
Haikal sedang menunggu es boba

Tak hanya itu kami juga mampir beli rujak jambu kristal kalau itu rujak kesukaan saya , yaa setiap kali kami keluar rumah untuk keperluan atau pulang sekolah kami memang sering menghabis kan waktu untuk jajan karena rumah kami jauh dari jajanan favorit ini , jadi hanya sesekali jika sekalian lewat , kalau tidak ada keperluan keluar rumah saya jarang jajan karena males keluar nya jauh , jajanan rumah hanya itu itu saja bosan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ yuup kembali dengan kegiatan saya lupakan urusan jajan , sampai di rumah sudah jam 1 siang karena tadi banyak mampir dan banyak nunggu antri juga hingga sampai siang , sampai di rumah kami langsung makan dengan menu yang tadi saya beli setelah makan nasi kami pun menikmati rujak jambu kristal begitu juga hilya dan abang haikal mereka menikmati es boba dan jajanan yang mereka pilih , kalau hilya makan nya sedikit pasti saya yang menghabis kan Nah kalau abang haikal itu baru NO 1 kalau urusan makan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ apalagi kalau pulang sekolah dia bisa menghabiskan semua makanan atau jajanan nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ badan nya pun tumbuh dengan cepat sudah kebalap saya . setelah makan selesai saya sholat dzuhur setelah sholat saya dan hilya tidur siang sampai jam 3 sore , saat baru bangun saya di telpon teman saya rita , kata nya dia
menunggu warung sendiri dan minta di temani saya pun menyamper bersama hilya , kalau haikal sudah main bersama teman teman nya . saya pun duduk di warung hingga ashar setelah itu saya pun pulang untuk sholat ashar hilya pun minta mandi dan ingin ngaji saya pun segera merapihkan hilya dan mengantar ngaji , dari tempat ngaji saya pulang untuk mulai nyuci dan masak untuk menu makan malam , yaa sambil nyuci sambil masak , di saat saya sedang masak suami pulang kerja saya pun menyuguh kan kopi suami pun mandi dan bersantai .

IMG_20211218_182219_205.jpg

IMG_20211218_182215_117.jpg
Hilya pulang ngaji

Waktu pun sudah magrib saya dan suami pun sholat magrib setelah magrib saya masih lanjut membereskan cucian sampai isya , setelah beres baru lah saya istirahat . Huuuh enak sekali rasa nya meluruskan pinggang yang habis nyuci sekarang waktu nya tidur tapi sayang di saat saya sedang enak tidur jam 12 malam di bangun kan suami . suami berkata " mah anak anak sudah tidur " ๐Ÿ˜€๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰ rasa ingin menolak tapi takut dosa โ˜บ

Itulah kegiatan saya dari pagi hingga malam yang sebenar benar nya . jika ada kata kata yang salah mohon maaf , saya mohon support dan dukungan dari segala pihak yang ada di steemit ini . colek @ firyfaiz ๐Ÿ˜€ dan terimakasih juga untuk ibu guru @ernaerningsih dan juga bapa Dokter @anroja serta steemian yang lain nya . terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Salam @santikomalasari.

Sort: ย 
ย 3 years agoย 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58925.39
ETH 2498.15
USDT 1.00
SBD 2.48