BETTERLIFE THE DIARY GAME 24 NOVEMBER 2021, MENYEMPROT CABAI

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211124_080717.jpg


Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari Rabu tanggal 24 November 2021,

pagi ini saya bangun pukul 06:00 hal pertama yang saya lakukan adalah pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi dan berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, setelah selesai sholat seperti biasanya saya pergi ke dapur bersama istri dan anak saya dan saya menyuruh istri saya bisa membuat kan teh hangat untuk saya,

pada pukul 07:30 saya pun pergi ke kebun untuk menyemprotkan cabai saat saya tiba di sana kawan saya pun belum sampai, sambil menunggu dia datang saya pun mengikat cabai yang rebah, tidak lama kemudian kawan saya pun datang kami pun langsung bekerja,

pada pukul 08:30 saat kami menyemprot Cabai lalu semprot kawan saya kehabisan baterai lalu saya pulang kerumah mengambil kan tengki semprot milik saya, saat tiba di rumah saya berjumpa sama orang yang punya kebun tempat kami menanam cabai dia ingin pergi melihat lihat kebun nya, saat saya tiba di kebun kami duduk bersama orang punya kebun sambil berbicara.

IMG_20211124_080717.jpg
Menyemprotkan cabai

pada pukul 11:30 kami pun selesai menyemprotkan Cabai lalu kami melanjutkan penyemprotan rumput di gang cabai karena rumput yang ada di gang cabai mulai tumbuh besar, pada pukul 13:00 kami pun selesai menyemprotkan rumput lalu kami langsung pulang kerumah masing-masing untuk beristirahat,
saya saat tiba di rumah langsung mandi kemudian mengajak istri saya untuk makan siang karena saya sangat lapar.

IMG_20211124_130743.jpg
Saat pulang

setelah selesai makan lalu saya duduk sejenak sambil merokok setelah itu saya berwudhu kemudian melaksanakan shalat zhuhur 4 rakaat, setelah siap shalat saya pun tidur siang,

pada pukul 16:00 lalu istri saya membangun kan saya untuk sholat ashar setelah selesai sholat saya pun menjaga anak saya karena istri saya pergi mengajar anak TPA, sambil menjaga anak lalu kami bermain naik sepeda motor pergi membeli mie pangsit,

pada pukul 17:40 setelah istri saya pulang lalu kami makan mie pangsit setelah itu saya pergi ke belakang rumah untuk memberi makan ayam peliharaan saya, lalu saya mengumpulkan kan baju kerja saya yang sudah kotor untuk saya cuci, lalu saya berwudhu kemudian pergi ke mushola untuk sholat magrib.

IMG_20211124_165428.jpg
Saat mengendong anak

setelah selesai sholat Maghrib lalu saya pulang kerumah dan duduk bersama keluarga sambil menunggu waktu sholat isya, saat tiba sholat isya saya pun langsung berangkat ke mushola untuk sholat berjamaah, setelah selesai sholat saya kembali pulang ke rumah saat tiba di rumah saya membantu istri saya mencuci piring dan merapikan dapur.

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65792.18
ETH 2695.80
USDT 1.00
SBD 2.90