BETTERLIFE THE DIARY GAME 19 NOVEMBER 2021, MEMETIK KOPI DAN BUAT ALPUKAT

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211119_152326.jpg


Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari Jum'at tanggal 19 November 2021,

pagi ini saya bangun pukul 06:00 hal pertama yang saya lakukan adalah pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi dan berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, setelah selesai sholat seperti biasanya saya pergi ke dapur bersama istri dan anak saya dan saya menyuruh istri saya bisa membuat kan teh hangat untuk saya,

pada pukul 08:00 setelah selesai makan pagi lalu saya bersama Abang ipar saya pergi ke kebun yang ada di gunung untuk memetik kopi, saat tiba di kebun kami berdua langsung memetik kopi tidak lama kemudian adik-adik saya pun datang untuk membantu saya Memetik kopi.

IMG_20211119_093731.jpg
Saat memetik kopi

pada pukul 12:30 kami pun berhenti sejenak karena kami tidak pergi sholat Jum'at karena tidak sempat untuk pulang lagi kami pun beristirahat sejenak sambil menunggu sholat Jum'at selesai, setelah selesai sholat Jum'at kami pun bekerja kembali,

pada pukul 16:00 kami pun selesai memetik kopi lalu saya langsung menakar kopi dan menyuruh bawa pulang sama adik saya, saya dan abang ipar saya melanjutkan memetik buah alpukat untuk di bawa pulang ke rumah karena buah nya sudah sangat tua-tua sudah mulai rontok,

pada pukul 17:30 kami pun selesai Memetik buah alpukat saya pun membawa nya pulang sedangkan Abang ipar saya tinggal di kebun karena tidak bisa naik lagi karena sudah penuh muatan, setelah selesai mengantar buah alpukat kerumah saya pun balik lagi untuk menjemput Abang ipar saya,

saat kami tiba di kedai kami pun mampir untuk membeli bakso karena Abang ipar saya kepingin makan bakso, setelah membeli bakso kami pun langsung pulang kerumah, saat tiba di rumah saya langsung mandi kemudian langsung sholat ashar setelah selesai sholat saya pun langsung mengajak istri saya untuk makan sore.

IMG_20211119_165146.jpg
Saat membawa pulang buah alpukat

IMG_20211119_171932.jpg
Membeli bakso

tidak lama kemudian azan magrib pun berkumandang saya pun langsung berangkat ke mushola untuk sholat berjamaah di sana, setelah selesai sholat saya pun langsung pulang kerumah untuk mengaji sambil menunggu waktu sholat isya tiba.

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65897.19
ETH 2706.68
USDT 1.00
SBD 2.88