The Diary Game, Selasa 15 Nopember 2022 | "Menjalani Rutinitas yang Biasa"

in Steem SEA2 years ago (edited)
IMG_20221115_113153_091.jpg
martabaka manis mini

Hai Steemians

Salam manis dari ku @sailawana yang kembali hadir menyapa sobat semua?? Bagaimana kabar nya kamu-kamu oara steemian hebat?? Semoga selalu sehat dan ceria menjalani berbagai aktivitas mu

Kembali lagi di hari yang produktif, hari Selasa pagi ku jelang dengan melakukan rutinitas seperti biasa di rumah. Lalu setelah nya aku bersiap berangkat bekerja seperti hari kemarin.

IMG_20221115_083315_857.jpg
aktivitas ku mengajar di sekolah

Aku tempuh lagi jalanan yang biasa ku lalui menuju ke sekolah tempat ku mengajar. Sesampai di sekolah rutinitas mengajar pun kembali aku laksanakan sesuai jadwal mengajar ku. Interaksi dengan para siswa kembali terjadi, hari ini aku mengingatkan mereka bahwa ujian semester sudah di ambang pintu, aku memotivasi mereka agar kebih semangat lagi belajar dan menyelesaikan tugas-tugas yang masih tertunda.

IMG_20221115_100902_973.jpg
suasana siswa di kelas

Hari ini aktivitas belajar dan mengajar di sekolah ku berakhir lebih awal dari jadwal biasanya, berhubung hari ini di adakan rapat dewan guru serta pelepasan mahasiswa PPL yang ada di sekolah ku.

IMG_20221115_113238_832.jpg
acara di ruang guru

Sembari mengikuti rangkaian prosesi pelepasan mahasiswa PPL aku menikmati segelas air jahe hangat, aku juga mendapatkan cemilan martabak mini dari para mahasiswa tersebut.

IMG_20221115_113153_091.jpg
martabaka manis mini
IMG_20221115_112219_918.jpg
segelas air jahe hangat

Setelah rangkaian acara pelepasan sekaligus perpisahan mahasiswa PPL, di lanjutkan dengan rapat yang berisi tentang agenda ujian semester dan acara peringatan hari guru yang sebentar lagi akan tiba. Ba'da dzuhur acata rapat pun selesai. Kami akhirnya pulang ke rumah masing-masing.

Setiba di rumah aku sudah sangat lelah dan lapar, langsung saja aku membersihkan diri dan menunaikan shaoat dzuhur terlebih dahulu. Barulah aku makan siang dengan menu alakadar nya.

IMG_20221115_131305_493.jpg
menu makan siang
IMG_20221115_131348_862.jpg
menu makan siang

Selepas menyantap makan siang aku pun bersantai sembari mengecek gawai ku dan seperti biasa aku melakukan berbagai interaksi dengan para sahabat ku Aku juga tak lupa mengecek akun steemit dan berinteraksi seperti biasanya.

Tak terasa karena kelelahan akhirnya aku terlelap sejenak. Saat sore tiba aku kembali mengerjakan rutinitas sore hari di rumah. Selanjutnya ketika bersantai sore aku di temani cemilan wafer coklat, sembari menyiapkan postingan kontes steemit engegement season 5 week 6

IMG_20221115_195503_964.jpg
wafer

Saat adzan maghrib berkumandang , aku segera beranjak untuk menunaikan shalat magjrib, setelah nya aku menyantap makan malam. Dan baru bersantai lagi ketika sudah menunaikan shalat isya. Sebelum beristirahat aku kembali menyelesaikan tulisan ku dan memposting nya di halaman steemit.

Akhirnya saat malam beranjak semakin larut, aku pun segera menuju ke paeraduan untuk beristirahat melepaskan kepenatan ku agar esok kembali bisa menyambut rutinitas harian. Meskipun tak ada hal yang istimewa namun aku bersyukur atas kelancaran aktifitas di hari yang ku lalui ini. Semiga seterusnya kebaikan dan jeberkahan Nya membersamai ku dan sobat steemian di mana pun berada.

Demikianlah Cerita tentang aktivitas ku edisi hari Selasa 15 Nopember 2022 dalam the diary game, sebagai bentuk partisipasi aktif ku di komunitas Steem SEA. Sampai jumpa lagi di cerita diary ku yang lainnya.

Terimakasih atas apresiasi, juga dukungan nya selama ini admin komunitas @anroja dan mod @waterjoe @radjasalman Serta terimakasih banyak bagi sobat steemian yang sudah berkunjung membaca cerita diary milik ku ini. Tetap kuat dan semangat mengejar mimpi dan jangan lupa bahagia.


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator06. We support quality posts, and good comments anywhere, and with any tags.


Curated by : @damithudaya


Team 3 Banner

 2 years ago 

Thanks for the support

 2 years ago 

Aktivitas yang padat namun terlihat santai buk 😁, semoga rezeki kita selalu lanacar dan berkah buk 😊

 2 years ago 

Iya ikwal.. aamiin

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI16.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.