The Diary game Rabu 11 Januari 2023 | "Aktivitasku Di Hari Rabu yang Seru"

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20230111_085245_370.jpg

aktivitasku mengajar

Hai Steemians

Semoga harimu cerah dan penuh warna, jangan lupa tersenyum dan bahagia. Karena senyum dapat menghangatkan hati dan membuat wajah menjadi bercahaya. Salam manis dariku @sailawana

Hari Selasa kembali berganti, hari Rabu kini datang lagi. Masih seperti hari kemarin kembali kujalani rutinitas pagiku. Setelah menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, kembali aku bersiap untuk berangkat ke tempat kerjaku.

Setiba di sekolah tempat aku bertugas mengajar, kulangkahkan kaki menuju ke ruangan guru, lalu mempersiapkan perangkat mengajarku, seiring dengan bunyi bel tanda aktivitas pembelajaran segera dimulai.

Ku ayunkan langkah kakiku menuju ke ruangan kelas, setelah mengucapkan salam aku segera memasuki ruangan kelas. Kembali aku memulai lagi aktivitas belajar dan mengajar seperti biasanya. Setelah membaca doa bersama para siswa aku lantas mengabsen kehadiran siswaku. Barulah setelahnya Aku melakukan pembelajaran.

IMG_20230111_084338_238.jpg

cuaca cerah bunga bermekaran

Pagi ini cuaca terlihat cerah matahari bersinar dengan hangatnya, bunga di pekarangan sekolah terlihat Indah bermekaran. Dengan penuh semangat Aku melakukan aktivitasku mengajar hari ini di kelas, berinteraksi bersama para siswa.

IMG_20230111_085245_370.jpgIMG_20230111_085140_215.jpg

kegiatanku mengajar di kelas

IMG_20230111_085756_781.jpg

makan lontong

Saat bel pergantian jam berbunyi, kegiatanku mengajar pun usai sejenak. Aku Kembali menuju ke ruang dewan guru untuk menikmati sarapan pagiku. Hari ini aku menyantap sebungkus lontong dengan lahapnya. Lalu isi waktu luang ku dengan menyelesaikan tugasku mengkoreksi pekerjaan siswaku.

Saat bel istirahat berbunyi para guru kembali ke ruangan dewan guru, dan aku pun mau ngobrol bersama rekanku. Usai waktu istirahat kami kembali bergegas menuju ke ruangan kelas, untuk kembali melaksanakan aktivitas pembelajaran hingga akhirnya jadwal pulang tiba.

Siang ini bersama para siswa aku kembali, meninggalkan sekolah ketika bel pulang berbunyi sebanyak tiga kali dan kami beranjak pulang ke rumah masing-masing. Siang ini aku tak langsung pulang ke rumah melainkan menuju ke rumah ibundaku.

Setiba di rumah Ibunda aku menyantap makan siang dan menunaikan shalat dzuhur, lalu beristirahat sembari bermain bersama keponakanku. Aku juga menikmati cemilan yang diberikan oleh adikku, yaitu pastel.


IMG_20230111_145629_377.jpg

ngemil pastel

Kami mengisi waktu istirahat siang ini dengan mengobrol ringan, sekalian menemani keponakanku bermain. Tak terasa akhirnya sore pun tiba. Barulah aku pamit pulang ke rumahku. Saat tiba di rumah aku segera membersihkan diri dan menunaikan salat ahsar. Kemudian Seperti biasa aku larut dengan aktivitas rumah tangga di sore hari.

IMG_20230111_145757_861.jpg

bersama keponakanku

Malam harinya usai menunaikan ibadah shalat maghrib, aku lanjut dengan menyantap makan malam. Adapun menu makan malamku hari ini adalah menu favoritku yaitu nasi bebek. Akhirnya kesampaian juga yang aku idamkan beberapa waktu lalu.


IMG_20230111_204340_032.jpg

menikmati nasi bebek

IMG_20230111_202047_783.jpg

ngemil coklat

Usai menunaikan shalat isya barulah aku mengambil waktu istirahat seraya ngemil coklat akupun membuka akun sosial mediaku, terutama halaman steemit. Aku mulai berinteraksi di steemit dengan memberikan komentar, upvote dan meresteem postingan steemians yang menurutku berkualitas.

Setelah itu aku juga menyiapkan tulisan yang akan aku posting hari ini. Menjelang tengah malam barulah aku beranjak menuju ke kamarku untuk beristirahat. Melepas penat setelah seharian beraktivitas.

Meskipun hari ini sebagian besar aktivitasku hanyalah rutinitas yang biasa, namun aku merasa bersyukur dapat melalui hariku dan menjalankan tugasku sebagai guru dan sebagai ibu rumah tangga. Senantiasa aku berharap semoga esok hari selalu ada kebaikan yang mengiringi semoga perlindungan dan keberkahan Nya selalu menyertai kita semua.

Sampai di sini dulu cerita tentang aktivitas yang ku lalui dalam the diary game edisi hari Rabu, 11 Januari 2023. Sampai jumpa lagi di publikasiku yang lainnya.Terimakasih bagi yang sudah mampir. Salam sukses

Terimakasih banyak kepada admin komunitas steemsea @anroja dan mod @radjasalman @waterjoe atas dukungan terbaiknya selama ini.

Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI11.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.