Betterlife, actsofkindness ( 7 September 2021 )membantu Survei Steem Amal pada kebakaran rumah di Tanah Luas

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai sahabat steemian


50 % dari reward postingan ini akan dihibahkan ke @steem.amal

"Orang-orang yang penyayang akan disayangi oleh Dzat yang Maha penyayang. Hendaklah kalian sayangi orang yang ada di bumi, niscaya Dzat yang ada di langit akan mencintai kalian.” - HR at-Tirmidzi


Alhamdulillah hari ini Allah mudahkan langkah saya untuk bertemu dengan teman-teman pejuang kemanusiaan dari komunitas steem.amal yang sangat membanggakan.

Kemarin siang salah satu kakak sepupu ku mengirimkan beberapa foto melalui grup keluarga besar ayahanda ku. Beliau mengabari bahwasanya salah satu keluarga besar kami mengalami musibah di daerah Blangjruen, Tanah luas. Saya langsung menghubungi pak @radjasalman dan memberi kabar mengenai ini dengan harapan steem.amal bisa membantu meringankan saudara kami ini.

Alhamdulillah sambutan yang luar biasa baiknya, pagi ini pak @radjasalman mengabari kami bahwasanya beliau sedang on the way menuju ke lokasi. Saya langsung berangkat ke lokasi bersama adik sepupu saya @ozzarm.

Sampai di lokasi, kami bertemu dengan steemian yang lain dan langsung bergabung dengan pak @radjasalman dan rombongan menuju ke tempat musibah tersebut.

Kami melihat, satu unit Rumah terbakar dengan tidak menyisakan semua isinya. Menurut keterangan dari istri pak Ilyas Bardan, kebakaran yang diakibatkan oleh konslet listrik menghanguskan rumah di bagian depan dan semua isinya di bagian belakang dan depan. Mereka tidak memiliki apa-apa saat ini. Uluran tangan kita sangat mereka butuhkan.

Saya sangat beruntung bisa langsung bergabung dengan pak @radjasalman dan teman-teman lainnya hari ini. Semoga ini menjadi sebuah catatan amal penolong saya pribadi dan teman-teman yang lain di akhirat nanti. Terimakasih.


Beberapa foto di lokasi kebakaran


IMG_20210907_143153.jpg
Saya dan teman-teman ketika mau menuju ke lokasi

IMG_20210907_143317.jpg

IMG_20210907_143302.jpg

IMG_20210907_143039.jpg
saya sedang memperkenalkan diri kepada istri pak Ilyas Bardan


IMG_20210907_142925.jpg


IMG_20210907_143015.jpg


IMG_20210907_143235.jpg
Saya dan pak @alee75 serta pak Ilyas Bardan dengan latar belakang sepeda motor yang sudah terbakar habis


IMG_20210907_142958.jpg


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
LocationAceh, Indonesia

Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih telah membantu survei Steem Amal di rumah kebakaran Kec Tanah Luas

 3 years ago (edited)

Sama-sama pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62447.99
ETH 2513.51
USDT 1.00
SBD 2.67