The Diary Game ( Jalan-Jalan) 06 Januari 2023

in Steem SEA2 years ago

20230106_202954.jpg

Halo teman-teman, kembali lagi dengan saya pada postingan kali ini. Ya, seperti biasanya, semoga kita diberi kesehatan, murah rezeki dan dipermudah setiap langkah yang kita inginkan.

Jum'at 06 Jum'at Januari 2023. Alhamdulillah kemarin di hari rabu 04 Januari 2023 saya mendapat sebuah Email dari gudang retail ternama di Indonesia, di dalam email tersebut terdapat undangan untuk interview secara online ataupun secara daring.

Oleh karena itu, di hari Jum'at ini saya tidak kemana-mana melainkan melakukan interview secara daring di kos-an saja. Interview online pun dimulai tepat pada pukul 09 pagi hingga selesai. Setelah selesai interview dan tinggal menunggu hasil akhir sayapun langsung memutuskan untuk mandi dan menunggu azan Jum'at berkomandang.

Setelah shalat Jum'at sayapun memutuskan untuk kembali istirahat dan kembali terbangun di saat terdengar suara azan Ashar berkomandang. Setelah shalat Ashar sayapun memutuskan untuk membersihkan kamar kos-an dan mencuci sebagian pakaian kotor yang sudah menumpuk dan tersusun rapi di dalam koper.

Sebelum memutuskan untuk mencuci pakaian kotor tersebut, saya lebih dulu memasak nasi di ricecooker terlebih dulu agar nanti setelah saya mencuci pakaian kotor agar langsung bisa makan sore.

Benar saja, setelah pakaian berhasil di jemur nasipun sudah bisa untuk dinikmati, setelah makan sore sayapun berencana untuk jalan-jalan sore. Akan tetapi niat tersebut tertunda dengan pertimbangan banyak orang pulang kerja yang sedang menggunakan transportasi umum.

Oleh karena itu, saya memutuskan untuk pergi setelah shalat Magrib saja. Singkat cerita, setelah shalat Magrib sayapun langsung berjalan kaki ke halte busway Mampang Prapatan dan setelah berjalan selama 10 menit-an sayapun tiba di halte busway Mampang Prapatan. Setelah melakukan tap-in sayapun langsung masuk dan menunggu di antrian Ragunan-Monas.

20230106_190503.jpg

Setelah menunggu kedatangan busway sedikit lama, sayapun memutuskan untuk menulis sedikit atau sebagian tulisan ini. Tidak sampai 3 paragraf tulisan ini tertulis, busway pun tiba di hadapan saya dan langsung menaikinya namun saya tidak mendapat bagian kursi untuk duduk namun setengah perjalan saya baru kebagian kursi untuk duduk.

Setelah melewati beberapa halte sayapun tiba di halte tujuan saya yaitu halte Tosari, tujuan saya mau ke bundaran Hotel Indonesia akan tetapi saya memutuskan untuk turun di halte Tosari dikarenakan ingin sedikit mengabadikan gedung-gedung tinggi yang berada di sekeliling halte Tosari ini.

20230106_194332.jpg

Setelah mengabadikan beberapa foto sayapun tidak memutuskan untuk pulang terlebih dulu, melainkan saya memutuskan sedikit berjalan kaki ke Hundaran Hotel Indonesia tersebut hanya sekedar untuk duduk disana.

20230106_203845.jpg

20230106_203704.jpg

20230106_203027.jpg

20230106_195838.jpg

20230106_195810.jpg

20230106_195638.jpg

20230106_195602.jpg

20230106_195532.jpg

Setelah bosan meratapi kehidupan disana hahaha, sayapun memutuskan untuk kembali ke kos-an melalui halte Bundaran Hotel Indonesia, sayapun sedikit berjalan kaki untuk menuju ke halte tersebut. Setelah berjalan kaki sayapun langsung masuk kedalam halte tersebut namun tidak melakukan antrian di barisan para penumpang lainnya, melainkan saya memutuskan untuk naik ke lantai II untuk mengabadikan sedikit gambar disana.

IMG-20221205-WA0015.jpg

Melihat cuaca sedikit meragukan, sayapun memutuskan untuk turun dan melakukan antrian untuk menunggu busway yang ke arah Ragunan. Kali ini tidak perlu lama untuk menunggu kedatangannya dan sayapun langsung menaikinya dan Alhamdulillah saya kebagian kursi untuk duduk.

Setelah melewati beberapa halte, sayapun tiba di halte Mampang Prapatan tepat pada pukul 21 malam. Sayapun langsung turun dan berjalan kaki ke Kos-an, namun sebelum benar-benar sampai ke kos-an saya terlebih dulu mampir ke warung makan, tidak tahu perut saya lapar padahal tadi sore baru selesai makan.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya pesanan saya tiba dihadapan saya dan saya langsung menyantapnya, setelah membayar sayapun langsung pulang.

20230106_185919.jpg

20230106_183245.jpg

20230106_182411.jpg

20230106_182350.jpg

Tidak lama berjalan kaki, sayapun tiba di kos-an saya tepatnya pada pukul 22:00 malam.

Namun, sebelum memutuskan untuk tidur. Saya terlebih dahulu memutuskan untuk menulis tulisan ini terlebih dahulu hingga selesai. Sembari ngerokok di teras kamar kos-an tulisan inipun saya rangkai hingga demikian rupa.

Hormat saya, @rzkmlnrhmn see you next post teman-teman.

Sort:  
 2 years ago 

lagak that pemandangan kota malam hinan 😁👍

 2 years ago 

hek bak tajalan-jalan , ka tapajoh bu. dan bek tuwoe rukok samsu . haha

Hahaha, rukok awak Madura bang😂

 2 years ago 

haha

awak madura awak kreuh pajoh itek, nyan kamubalek pajoh , roeh meupajoh lele.

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.