Betterlife- The diary game ( Kamis, 12 Aguatus 2021)// kontrol kehamilan

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian...
Hari ini ada jadwal mengajar jam pertama, masuk pukul 07.45 wib. Saya terbangun dengan bunyi alarm hp yang begitu besar yaitu setengah 6, dan segera bangun lalu langsung ke kamar mandi untuk menunaikan shalat subuh. Setelah selesai saya ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi. Barulah saya bersiap-siap untuk kesekolah, jam 7 lewat 20 menit saya berangkat, sekitar 10 menit sampai kesekolah, beberapa menit bel pun berbunyi, dan saya masuk ke dalam kelas. Saat di kelas, siswa-siswi saya suruh literasi, dan saya mendampingi mereka. Setelah selesai mengajar, saya mengajak mereka ke perpustakaan untuk menyampul buku paket.

IMG20210812080549.jpgsaat siswa perempuan literasi

IMG20210812083846.jpgsaat di perpustakaan

Jam 8.55 bel pergantian pelajaran pun berbunyi dan saya menyuruh anak-anak kembali ke kelasnya. Dan saya kembali ke kantor guru untuk istirahat sebelum saya pulang. Saat lagi duduk tiba-tiba guru senior menghampiri saya dan mengatakan kalau jadwal supervisi saya minggu depan dan menyuruh saya untuk mepersiapkannya.

Sesampainya dirumah, tiba-tiba saya sakit badan, mungkin karena masuk angin, dan saya menunggu suami pulang dari kerja untuk mengajak ke rumah sakit, memeriksa kandungan saya. Saat suami pulang saya mengajak beliau, kami pun bersiap-siap untuk pergi takutnya telat nyampe sana. jam 2 lewat sampai di rumah sakit, kebetulan sekitar 15 menit kalau pergi dengan sepeda motor. Saat sudah di sana, suami langsung menyerahkan berkas ke petugas loket rumah sakit, dan kami langsung di arah kan ke ruangan dokter spesialis kandungan, kami pun langsung ke sana dan menunggu di panggil oleh bidan yang bertugas di sana, hampir jam 3 lewat nama saya dipanggil,lalu kami segera masuk dalam ruangan untuk diperiksa, beberapa menit kemudian kami pun selesai, terus kami di arah kan oleh bidan untuk mengambil obat, sampai disana kami menunggu dan tidak lama saat mengantri saya diberikan obat.

IMG20210812155126.jpgrumah sakit PIM di krung geukuh

IMG20210812153605.jpg

IMG20210812142200.jpgsaat menunggu antrian

Saat dalam perjalanan pulang, saya merasa lapar dan menyuruh suami untuk mampir di warung-warung yang ada jualan nasi, yang tidak jauh dari rumah sakit dan suami mampir di warung ayam geprek, dan saya memesan nya, setelah selesai barulah bisa pulang. Malamnya saya langsung tidur karena badan terasa tidak enak. Sekian diary saya hari ini...

IMG20210812170324.jpgayam geprek

Sort:  

Sehat2 terus bumil sama dedek bayinya, salam buat Abg mandor hehehhe

Terima kasih..

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65364.69
ETH 2650.49
USDT 1.00
SBD 2.86