THE DIARY GAME, BETTER LIFE (SABTU 2 OKTOBER 2021), SAMADIAH KE BIREUEN.

in Steem SEA3 years ago

20211002_180003.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya..🤗, apa kabar kalian hari ini?, doaku semoga kita tetap selalu dalam keadaan sehat tentunya, salam sukses dariku @rikimuhammad untuk steemians semuanya.

Shubuh ini jam 06:00 Wib aku bangun dari tidurku untuk menunaikan shalat shubuh, setelah melaksanakan shalat shubuh aku kembali berbaring di tempat tidur, jam 07:00 wib aku bangun dari kemalasanku, ketika itu aku melihat ke arah depan tempat pakaian kotorku yang telah menumpuk yang seakan-akan memanggilku untuk mencucinya, segera kubuang semua rasa malas ini dan aku lansung mencucinya, setelah mencuci baju aku sarapan pagi dan kemudian menepati janjiku untuk membantu temanku membuat lobang untuk bisa menanam pipa air.

20211002_090552.jpg
Setelah menjemur pakaian.

Setelahnya aku beristirahat di kamar, sekitaran jam 12:00 siang aku bangun untuk menanak nasi, setelahnya aku membeli lauk, setelah membeli lauk aku terlebih dahulu menuanikan ibadah shalat zhuhur baru setelahnya aku makan siang, setelah makan siang aku ke bayu untuk mengganti oli hondaku, setelahnya aku ke pangkas untuk memotong rambutku yang sudah panjang, jam kian berlalu, sekitaran jam 14:26 siang aku telah selesai memotong rambutku, kemudian aku menjemput temanku yang di bayu karena kami nanti sore akan pergi ke bireuen untuk samadiah.

20211002_135021.jpg
Mengganti oli honda.

20211002_142638.jpg
Selesai memotong rambut.

Sekitaran jam 16:00 setelah kami menunaikan shalat ashar kami berangkat menuju ke bireuen, perjalanan yang sedikit melelahkan, akhirnya jam 17:30 kami sampai di biereun dan kami singgah di masjid agung bireuen, setelahnya kami menuju ke rumah kawanku di kota untuk beristirahat, selang beberapa menit disana azan maghrib dikumandangkan, aku ke kamar mandi berwudhuk dan menunaikan shalat maghrib, setelahnya akami bersiap-siap untuk menuju ke rumah duka di bunyeut, sampai disana kami samadiah bersama orang kampung, setelah samadiah kami menikmati alakadar makanan yang telah di sediakan, setalah semuanya selesai kami pulang, di perjalanan pulang kami memutuskan untuk singgah di warkop dulu untuk bersantai-santai, jam 22:00 kami pulang namun sebelumnya kami membeli kentang goreng untuk cemilan sebelum tidur.

20211002_182847.jpg
Suasana sore di kota bireuen.

20211002_203255.jpg
Di rumah duka.

20211002_223119.jpg
Suasana malam di kota bireun ketika membeli kentang goreng.

Demikian diary saya hari ini, saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan semua yang telah meluangkan waktu untuk membacanya dan juga saya sangat mengharapkan koreksi dari teman-teman semua baik dalam penggunaan kata, penulisan titik ataupun koma dan lain sabagainya, dengan harapan agar saya kedepannya bisa labih baik lagi dalam menulis.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja
Juga terima kasih saya kepada: @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @nadilchairi @heriadi @nazarul @akbar2468
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Salam
@rikimuhammad
Terima Kasih....

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59249.61
ETH 2526.11
USDT 1.00
SBD 2.46