THE DIARY GAME, BETTER LIFE (RABU 29 SEPTEMBER 2021), learn with steem bersama bg @sisol.

in Steem SEA3 years ago

20210929_140239.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya..🤗, apa kabar kalian hari ini?, semoga kita selalu dalam keadaan sehat tentunya, salam sukses dariku @rikimuhammad untuk steemians semuanya, masih di diaryku yang seperti biasanya, semoga kalian tidak bosan ya...!

Shubuh ini setelah aku menunaikan shalat shubuh seperti biasanya, kemudian aku mengikuti pengajian shubuh, setelahnya sarapan pagi, kemudian aku mandi dan bersiap-siap, aku menyiapkan segalanya yang harus kubawa, setelah semuanya siap aku membuka pintu kamar dan keluar dengan harapan hari ini bisa menjadi lebih baik dari hari sebelumnya, aku menghidupkan motorku dan lansung menuju ke kantor kementrian agama, sampai di sana aku menikmati secangkir kopi panas di pos piket, setelah beberapa menit di luar aku masuk ke ruang pendis menanyakan apa ada yang harus kulakukan, jawabanya mengecewakanku karena lagi-lagi tak ada yang bisa kulakukan, aku kembali duduk-duduk di pos piket sampai akhirnya badan dan pikiranku serasa tak mau lagi berada di tempat ini.

20210929_083526.jpg
Menikmati kopi di pagi hari.

Kemudian aku pergi ke warung seramoe kopi, aku bersantai disana sambil bermain game mobile legend, setelah 2× bermain aku kembali merasa bosan, aku memutuskan untuk berjalan-jalan kecil di sekitaran kantor sambil menikmati suasana hari ini yang tidak begitu mendukung karena sedikit mendung, setelah beberapa menit aku berjalan aku kembali ke kantor kemenag dan kembali duduk di pos piket bersama teman-temanku.

20210929_090525.jpg
Warung seramoe kopi.

20210929_095230.jpg
Jalan-jalan kecil di sekitaran kantor.

Akhirnya jam menunjuki 12:00 siang, waktunya kami beristirahat, aku dan temanku lansung ke warung seramoe kopi, kemudian membeli lauk untuk makan siang, setelahnya baru kami makan siang, selang setengah jam disana aku dan temanku kembali ke kantor kemenag, sampai di sana aku melihat wajah yang sedikit familiar namun aku tak begitu mengenalnya, aku berfikir keras ketika itu namun tetap tidak mengenalnya, kemudian @razi28 menyadarkanku bahwa itu adalah bg @sisol, aku baru sadar ternyata aku hanya pernah melihatnya di dunia maya atau di platform steemit, sedikit perbicangan antara aku dan bg @sisol ketika itu tentang steemit, dia mengajariku dan memberitahuku sesuatu yang belum kuketahui tentang steemit, tak lama setelahnya dia berpamitan karena harus kembali, kemudian aku melaksanakan shalat zhuhur di musalla kantor, setelahnya aku kembali duduk di pos piket menunggu waktu ashar.

20210929_140239.jpg
Bersama bg @sisol dan bg @zoelgood.

Ketika waktu ashar tiba aku segera berwudhuk dan kemudian menunaikan shalat ashar berjamaah, stelahnya aku pelung ke dayah dan bermain voli, setelahnya aku mandi sore dan bersiap-siap untuk menunaikan shalat maghrib, setelah shalat maghrib aku mengikuti pengajian malam seperti biasanya, setelah insya kami tidak naik ngaji lagi, jadinya aku lansung beristirahat di kamar.

Demikian akhir kegiatan saya hari ini, terima kasih teman-teman semua yang sudah mampir di kegiatan saya hari ini, mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah, dan mohon bimbingan juga arahannya supaya saya bisa lebih bagus dan selalu semangat dalam menulis kedepannya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja
Juga terima kasih saya kepada: @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @nadilchairi @heriadi @nazarul @akbar2468
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Salam
@rikimuhammad
Terima Kasih....

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45