THE DIARY GAME, BETTER LIFE (MINGGU 3 OKTOBER 2021). HARI YANG DIPENUHI DENGAN PERJALANAN.

in Steem SEA3 years ago

20211003_075949.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya..🤗, kembali lagi di diaryku @rirkimuhammad, apa kabar kalian hari ini?, semoga selalu dalam keadaan sehat tentunya.

Shubuh ini deringan handphoneku kembali berbunyi yang membuatku terbangun dari alam bawah sadar, ternyata sudah jam 06:00 wib, aku segera bangun dan pergi ke kamar mandi untuk berwudhuk, setelahnya aku menunaikan shalat shubuh, setelah shalat shubuh aku keluar ke depan kamar, ketika itu aku di lantai 3 rumah temanku, aku menikmati suasana pagi yang begitu indah, udara yang sejuk, juga matahari yang baru akan keluar, setelah beberapa menit menikmati keindahan pagi dari luar kamar, aku kembali masuk untuk mandi, setelahnya aku bersiap-siap dan turun untuk sarapan pagi bersama di ruang makan.

20211003_061856.jpg
Suasana pagi di kota bireuen.

Setelah sarapan pagi kami minta izin kepada temanku karena harus kembali ke lhokseumawe, perjalanan pagi ini aku hanya sebagai penumpang yang hanya duduk dibelakang karena giliran temanku yang membawa honda, jam 09:20 kami sampai di dayahku darul ulum alue awee, aku memutuskan untuk beristirahat sebentar sebelum nanti siang harus memenuhi undangan pesta di gedong, jam 11:00 aku terbangun dengan suara alarm yang telah kuatur sebelum tidur tadi, aku bangun dan segera mandi, kemudian bersiap-siap untuk pergi ke pesta, alhamdulillah jam 12:00 aku telah sampai disana, aku lansung ke prancis tempat makanan yang telah disediakan dan menikmatinya, selang beberapa menit aku meminta izin untuk kembali, aku lansung tancap gas kembali ke sampoiniet karena harus menjenguk adikku di dayah, setelah menejengguk adikku, aku pergi ke masjid sampoiniet untuk melaksanakan shalat zhuhur dan selepas itu aku memutuskan untuk beristirahat sejenak.

20211003_123743.jpg
Sampai di tempat pesta.

20211003_132653.jpg
Menjenguk adikku di dayah.

20211003_143413.jpg
Setelah melaksanakan shalat zhuhur.

Setelah beristirahat sejenak sekitaran jam 15:00 aku ke makam ayahku, disana aku membaca beberapa ayat al-qur'an dan dibarengi dengan zikir yang kemudian aku hadiahkan pahala kepadanya, setelahnya aku ke rumah bibikku, sampai disana aku di berikan zakat olehnya yaitu sekarung padi, setelahnya aku membawa padi tersebut ke tempat penjualan untuk menjualnya, setelah semuanya selesai aku kembali melakukan perjalanan ke lhokseumawe untuk pulang ke dayah, jam 16:30 alhamdulillah aku sampai di dayah, setelahnya aku bermain voli.

Setelah melaksanakan shalat maghrib, seperti biasa aku mengikuti pengajian rutin, namun malam ini guruku tidak ada, kami hanya duduk-duduk sambil menunggu waktu insya, setelah menunaikan shalat insya aku kembaki mengikuti pengajian karena ternyata ada guru ganti, jam 22:30 ngajipun selesai, aku segera ke kamar dan lansung beristirahat.

Demikian diary saya hari ini, saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan semua yang telah meluangkan waktu untuk membacanya dan juga saya sangat mengharapkan koreksi dari teman-teman semua baik dalam penggunaan kata, penulisan titik ataupun koma dan lain sabagainya, dengan harapan agar saya kedepannya bisa labih baik lagi dalam menulis.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja
Juga terima kasih saya kepada: @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @nadilchairi @heriadi @nazarul @akbar2468
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Salam
@rikimuhammad
Terima Kasih....

Sort:  
 3 years ago 

Kegiatan yang padat...

Hehe, begitulah pak, namun alhamdulillah sudah terlalui😅

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59249.61
ETH 2526.11
USDT 1.00
SBD 2.46