25% Payout to @steem.amal & 25% to @steemseacurator|| The Diary Game (13 Juni 2021) || Cerita Photo Kenangan

in Steem SEA3 years ago (edited)

25% Reward Postingan ini untuk @steem.amal

Hai sobat steemian, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal'afiat, aminnn. Berjumpa lagi dengan saya guna mengisi The Diary Game hari ini, Minggu 13 Juni 2021 saya bersama komunitas Steem SEA Tentang Cerita Photo Kenangan.

Cerita Photo kenangan Setahun yang lalu.
Ceritanya, saya sekeluarga mendapat undangan yang dikirim melalui pesan Whastshap tentang pesta perkawinan salah satu keluarga saya di Kampung, tepatnya di Desa Ujong Baroh Kecamatan Tanah Luas.

Jam 09 pagi saya bersama istri saya langsung berangkat ke tujuan dan sampai disana sekitar jam 10 wib.

IMG20180426141443.jpg
Keponakan Menangkap Ikan Dihari Pesta. Photo sam ambil setahun yang lalu

Ada kejadian unik dan lucu yang ingin saya ceritakan disini menyangkut photo di atas. Sekilas tidak ada hal aneh dalam photo tersebut, namun pada saat hari pesta keponakan saya sudah siap dikenakan pakaian terbaru untuk sama sama menyambut kedatangan sang mempelai atau dara baro sekitar 30 menit lagi.

Ia menghilang tanpa disadari oleh pihak keluarga, karena tamu yang semakin ramai dan terus berdatangan. Pada saat pengantin atau mempelai wanita tiba di rumah pesta, situasi semakin bertambah ramai dengan para tamu. Hingga memasuki prosesi photo bersama keluarga, keponakan saya yang sudah didandan dengan pakaian yang indah dan rapi menghilang entah kemana.

IMG20180426133937.jpg

Saya ikut mencarinya ke sana kesini. Ternyata ia sedang berada di sumur dibelakang rumah dalam keadaan kotor dan basah sambil memegang ikan gabus. Setelah diintrogasi oleh keluarga akhirnya ia mengaku bahwa " setelah didandani ia langsung pergi bersama kawannya untuk mencari ikan (Keumukuep) di sebuah sungai kecil yang tidak jauh dari rumahnya".

IMG20180426141433.jpg

55.png

Setelah 2 jam berada di tempat pesta dan sebelum kembali ke Lhokseumawe, kami menyempatkan untuk berkunjung ke rumah keluarga kami yang lain yang tinggal di desa yang sama.

IMG20180617162929.jpg

Seingat saya, lebih kurang dua jam kami berada disana kemudian kami pamit untuk kembali lhokseumawe setelah melaksanakan shalat Ashar.

IMG20200114120617.jpg

Kami kembali ke Lhokseumawe melalui jalan Exxon Moi, Saat kami melintas di depan Perusahaan Exxon MOI - Poin A, kami berhenti sejenak berhubung ada pesawat Hercules yang mendarat disana. Menurut informasi warga setempat, pesawat Hercules milik TNI AU ini mendarat mendesak lantaran salah satu mesin pesawat berbadan sedang ini tiba-tiba mati saat hendak menuju ke bandara Malikussaleh dari Polonia Medan.

Karena perjalanan kami masih jauh, kami kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Kota Lhokseumawe agar sampai si tujuan sebelum waktu azan magrib tiba.

55.png

Demikian tulisan singkat saya tentang Cerita Photo kenangan setahun yang lalu mengisi diary game saya hari ini. Terima kasih kepada semua sobat yang telah bersedia singgah.

55.png

Cc,
@anroja
@el-nailul
@heriadi
@muzack1
@ernaerningsih
@radjasalman

About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE

The original content by @ridwant

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63478.09
ETH 3067.28
USDT 1.00
SBD 3.81