BETTERLIFE THE DIARY GAME // Jumat, 04 Agustus 2023 : " Sedikit Berburu Waktu Di Hari Jumat "

in Steem SEAlast year

IMG_20230804_222722.JPG

Salam sejahtera untuk kalian semua sahabat Steem Sea dimanapun kalian berada. Semoga kalian semua tidak kekurangan suatu hal apapun tentunya...🙏🙏

Untuk mengawali pagi ini, tentunya rutinitas seperti biasa tetap saja saya lakukan. Di mulai dari bangun tidur, lalu menuju kekamar mandi, menyucikan diri, dan menunaikan kewajiban dua rakaat shalat subuh didalam kamar. Pagi ini terlihat sangat cerah sekali, setelah subuh berlalu, saya pun berganti pakaian, sebelum akhirnya bersiap-siap untuk mengantar bungkusan nasi seperti pagi-pagi yang telah berlalu yang pastinya.

Sepulang dari mengantar bungkusan nasi, saya pun kemudian telah di tunggu oleh yang namanya tugas lain. Ya, mengantar, dan menemani istri berjualan tetap pula saya jalani di pagi hari ini. Satu persatu perlengkapan dagang telah di persiapkan oleh istri dan juga ibu saya dirumah, saya pun kemudian mengambil, dan menggantungkannya di depan kereta, sedangkan sisanya di pegang oleh istri saya di belakang. Sesaat berlalu, kami pun berangkat dengan lambaian tangan si kecil dalam pelukan neneknya, yang sejak dari tadi telah terbangun.👋👏👋

Karena tidak terlalu jauh dari rumah, hanya beberapa menit perjalanan saja, kami pun sampai di tempat jualan. Nah, seketika itu kami menyiapkan segala perlengkapan dagangan dengan sedikit tergesa- gesa. Soalnya, ada beberapa orang pelanggan kami yang telah menunggu sejak dari tadi. Ya, mau tidak mau kami harus secepat mungkin menyiapkannya, dan melayaninya dengan segera pelanggan kami tersebut.

Seiring berjalan waktu, dan tanpa terasa jam telah menunjukkan pukul 09.30 pagi. Dan syukur Alhamdulillah sekali dagangan kami telah habis semua. Mengingat tadi kami cukup kewalahan dalam melayani pelanggan, kami memutuskan untuk istirahat sebentar. Setelah beberapa saat berlalu, istri saya membereskan segala perlengkapan dagangan, sebelum akhirnya kembali kerumah dengan perasaan sedikit gembira tentunya.

Sepulang menemani istri berjualan, saya kemudian pergi ke warung dekat rumah untuk sekedar menikmati secangkir kopi. Disana saya menghabiskan sedikit waktu bermain HP, dan membuka beberapa aplikasi, dan juga media sosial lain tentunya. Setelah berpuas diri menikmati kopi, saya kemudian kembali kerumah untuk melakukan rutinitas lain, yaitu mengerjakan dompet res besi untuk di selesaikan hari ini.

IMG_20230804_222654.JPG

IMG_20230804_222639.JPG
Beberapa gambar pengerjaan dompet res besi yang saya kerjakan hari ini.

Ya, setelah berganti pakaian, saya kemudian mulai mengerjakan tugas ini. Mengingat hari ini adalah hari jumat, saya Sedikit harus berburu waktu, dan mempercepat pengerjaan tentunya. Namun ditengah- tengah pengerjaannya,tanpa terasa siang pun telah tiba, saya sempat menghentikannya sebentar untuk shalat jumat di mesjid terdekat. Sepulang dari mesjid, saya makan siang sebentar, sebelum akhirnya sekitar pukul 2. 30 siang saya melanjutkan pengerjaannya kembali.

Hal yang saya nanti-nantikan pada akhirnya datang juga. Dompet res besi itu selesai tepat pada waktunya. Ya, patut saya syukuri tentunya atas segala pencapaian ini. Lalu kemudian saya membereskan semua dompet tersebut, dan memasukkan kedalam kotak, sebelum akhirnya saya mengembalikannya kepada kak Mar (nama sebutan untuk toke kami).

IMG_20230801_174323.jpg
secangkir kopi di sore hari.

Nah, sepulang dari mengantar dompet tersebut, saya kemudian pergi kekamar mandi, menyucikan diri, dan melaksanakan shalat asyar di kamar. Mengingat si kecil sedang tertidur, setelah shalat dan berganti pakaian, pada sore ini saya tidak bisa mengajaknya jalan-jalan tentunya. Pada akhirnya saya memutuskan untuk nongkrong diwarung tempat dimana saya setiap harinya duduk disitu, sambil menikmati secangkir kopi, dan menghabiskan waktu sore disana.

Sekian diary singkat saya pada kesempatan kali ini, dan sampai berjumpa di lain waktu tentunya...🙏🙏

Wassalam..

@rahmadvirgosa

Sort:  
 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

ia bang, terima kasih sebelumnya...🙏🙏

Greetings @rahmadvirgosa

You should only use the #club100 tag when you have turned on all the reward generated in the last 3 months and you have done it in only one being #club5050. I invite you to coregir the club tag.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63642.71
ETH 2605.02
USDT 1.00
SBD 2.81