The Diary Game Rabu 19 Januari 2022: menjadi asessor akreditasi

in Steem SEA3 years ago

10% Payout disumbangkan melalui akun @steem.amal

Hai Steemian

Pagi ini bulan masih enggan terbenam, langit tampak cerah, ditandai dengan masih ada wujud bintang yang menghiasi. Segera melakukan rutinitas pagi di rumah sebelum berangkat ke sekolah.


IMG20220119060649.jpg
Bulan masih belum terbenam


Tiba di sekolah belum jadwal bel pagi, tampak anak-anak berlarian bermain di pekarangan sekolah. Keriuhan mereka menjadikan suasana ramai seperti sarang tawon. Mungkin bagi kamu yang tidak terbiasa dengan kondisi seperti ini bakal mual, pusing, muntah-muntah (segera hubungi dokter). Bagi kami disini suasana seperti ini adalah suasana yang hidup,vtidak seperti di kuburan.


IMG20220119095257.jpg
Mewawancarai siswa


Jam sudah lewat pukul 9:00 AM, segera saya berkomunikasi dengan teman sekelompok yang mendapat tugas menjadi tim asesor akreditasi di SMA 1 Kuta Makmur. Menggunakan sepeda motor butuh waktu 30 menit untuk bisa tiba di lokasi.


IMG20220119095705.jpg
Mewawancarai waka bidang kesiswaan


Saya bersama tim langsung bertugas melakukan observasi dan wawancara dengan siswa, komite, serta perangkat sekolah. Selain memeriksa administrasi, kami juga berjalan keliling untuk melihat kondisi ruangan, lapangan, hingga kamar mandi.


IMG20220119102030.jpg
Tim asesor akreditasi


Lewat jam 10:00 AM kami baru selesai mengerjakan semua yang sebenarnya sudah seminggu ini dicicil. Selesai mendokumentasikan beberapa foto bersama tim, kamipun bubar melanjutkan kegiatan masing-masing. Saya memilih istirahat sejenak di warung kopi di Keudee Buloh Blang Ara.

Ditemani beberapa sahabat kami ngobrol tentang perkuliahan, tentang perkembangan seminar hingga target penyelesaian studi. Tanpa terasa Azan Dhuhur sudah dikumandangkan. Saya segera pamitan dan kembali ke sekolah.

Selesai menunaikan kewajiban empat raka'at di Mesjid Kutablang, segera saya kembali ke ruangan untuk menyelesaikan beberapa administrasi. Lewat jam 2:00 PM, saya berkeliling untuk memastikan pembelajaran sore hari ini sudah berlangsung dengan baik.

Saatnya pulang ke rumah. Al-Qarni yang sejak tadi ajak bermain di luar sudah bersiap dengan seragam lengkap sepatu untuk jalan-jalan. Setelah menyelesaikan rutinitas sore di rumah, baru saya membawanya bermain di luar.


IMG20220119173028.jpg
Al-Qarni bermain


Menjelang Maghrib kami sudah tiba kembali di rumah. Malam harinya kembali dengan biasanya, Al-Qarni sudah mulai menguap-nguap ingin tidur sejak Maghrib. sedang pulas tertidur baru setelah Isya. Saya sendiri juga baru pulas tertidur saat sudah menjelang tengah malam.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  
 3 years ago 

Aktivitas yang rutin ya pak, Anda adalah pekerja keras. Ayo bercamping di hari libur, Steem On!

 3 years ago 

insyaAllah akan ikut bareng steemian lsmw

 3 years ago 

Siap bang, nanti akan saya hubungi kanda.
Soalnya saya juga ikut bareng promotor lainnya.

 3 years ago 

Sip

assalamualaikum bg, saya sudah menyelesaikan tugas achievement 2, mohon untuk diferivikasi bg.

https://steemit.com/hive-172186/@sonuihkwanul/achievement-2-or-tugas-basic-security-on-steem-by-sonuihkwanul

 3 years ago 

Assalamualaikum bang @radjasalman !!!

Berikut ini tautan perkenalan saya pada komunitas steem SEA.

https://steemit.com/hive-172186/@muhammadzainijoi/perkenalan-saya-pada-komunitas-steem-sea

Sekian, Terima kasih banyak bang😁👍

 3 years ago 

Langsung di komunitas Steem SEA aja

Assalamualaikum bang @radjasalman !!!

Pencapaian postingan achievement 1 saya belum di verifikasi bg, ini link postingan nya!!!

https://steemit.com/hive-172186/@syahher31/achievement-postingan-perkenalan-di-steemit

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65651.70
ETH 2676.03
USDT 1.00
SBD 2.91