Betterlife, The Diary Game (Sabtu 22 Mei 2021): Membantu Korban Kebakaran

in Steem SEA3 years ago

50% payout postingan ini saya donasikan ke akun @steem.amal

Hai Steemian

Pagi sebelum jam 7:00 AM saya sudah berangkat dari rumah. Sengaja berangkat lebih awal agar saya bisa singgah dulu ke Paloh Punti untuk melakukan survey @steem.amal terhadap korban kebakaran rumah salah satu warga di sana.

Tiba di lokasi kejadian, suasana masih sepi. Tidak lama setelah mengumpulkan informasi kebutuhan korban kebakaran, saya langsung pamitan untuk bergegas menuju sekolah.


IMG20210522074429.jpg
Melakukan survey ke Paloh Punti


Tiba disekolah, saya disibukkan dengan penyusunan berkas PIP dan persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MIN 3 Kota Lhokseumawe tahun ajaran 2021-2022.

Selesai menandatangani semua berkas beasiswa PIP, jam sudah menunjukkan pewat pukul 11:30 AM. @nafisahsaidah selaku ketua panitia PPDB bersama sekretaris panitia @samsul 86 dan anggotanya @ruqaiyah @muhammadbakrie dan beberapa kawan honorer lainnya juga telah menyelesaikan rapat evaluasi dan koordinasi persiapan PPDB yang akan berlangsung Senin (24/5).


IMG20210522124406.jpg
Belanja barang bantuan


Setelah menerima laporan persiapan secara detail dari mereka dan memberi beberapa pengarahan, saya mengajak mereka untuk membantu mempersiapkan kebutuhan @steem.amal untuk bantuan korban kebakaran rumah di Paloh Punti.

Saya juga mengajak @ibnusakdan, orang yang pertama kali melaporkan hasil survey nya untuk saya tindaklanjuti bersama tim @steem.amal.


IMG20210522145451.jpg
Menyalurkan bantuan


Saya juga mengaja New CR yang juga koordinator lapangan @steem.amal Aceh Utara wilayah timur @heriadi. Jam 2:30 PM kami baru selesai mempersiap semuanya dan langsung berangkat ke lokasi.

Bersama Manager Program @steem.amal @el-nailul kami menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Paloh Punti Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.


IMG20210522150318.jpg
Merakit kipas angin


Selesai penyerahan kami pamit untuk kembali. Namun sebelum berangkat kami membantu merakit kipas angin bantuan agar labgsung siap digunakan.

Tiba di Kota, kami singgah di DR Kupi untuk evaluasi program @steem.amal. Rapat evaluasi dan penyusunan program ini tidak dapat saya ikuti sampai selesai.

Saya pamit pulang lebih awal karena masih harus mengantar makan malam untuk si Abang di Dayah Syamsyuddhuha Cot Murong. Sementara hasil rapat secara rampung telah disampaikan oleh@el-nailul melalui update postingannya.

Sebelum pulang saya sudah membeli makanan untuk malam si Abang, sehingga tidak butuh waktu lama saya sudah selesai menyerahkannya untuk si Abang.

Tiba di rumah Al-Qarni sudah sangat kangen ayahnya langsung mengajak nongkrong di warung depan. Sambil terus mengoceh mengajak biacara setiap orang lewat ia melompat-lompat aktif membakar lemak jahat.

Malam harinya, saya sudah pulas tertidur menjelang tengah malam.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Masya Allah Tabarakallah, semoga jerih pahalanya di terima oleh Allah SWT,

 3 years ago 

Aamiiinn...

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

Thanks grandpa

 3 years ago 

MasyaAllah.. semoga setiap usaha yang dilakukan selalu dinilai pahala oleh Allah swt.

Semoga bantuannya menambah pahala yang berlimpah @radjasalman

Masya Allah, semoga Steem Amal bisa selalu terdepan dalam membantu yang membutuhkan..

 3 years ago 

Aamiiinn..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65355.38
ETH 2656.67
USDT 1.00
SBD 2.87