The Diary Game Season3, Betterlife ( Date Diary 04 April 2021 )

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum komunitas Steemit Indonesia dimanapun anda berada

Hari ini tepat di tanggal 05 April 2021 dimana saya sedang menceritakan diary saya yang bertepatan di tanggal 04 April 2021,

saya sedang bekerja dan sedang malayani Customer . tiba - tiba saja pukul ( 22 : 00 ) pemadaman listrik terjadi di kota Lhokseumawe,
dan 30 menit saat pemadaman listrik tersebut di tempat saya bekerja tiba - tiba sepi tidak ada customer yang mengunjungi toko,

Gambar: kondisi toko saat mati lampu
IMG_20210404_220337.jpg

suasana toko saat mati lampu
dan dimalam itu saat tidak ada customer saya pun sudah mulai bosan. dan saya pun menonton sesuatu di youtube dengan menggunakan Smartphone saya waktu itu,
dan saat beberapa menit teman saya @ramzani16 pun mendatangi saya ke toko saya bekerja.

dan saat @ramzani16 mengunjungi saya ke toko. dia pun mengajak saya jalan-jalan. saat itupun saya langsung meninggalkan toko.
Saat kami keluar meninggalkan toko lampu di kota Lhokseumawe pun nyala dan malam itupun sedang gerimis

Gambar: Kondisi Kota Lhokseumawe
IMG_20210404_225511.jpg

dan kami keluar jalan-jalan
Saat kami sedang jalan-jalan di Kota Lhokseumawe kita pun melalui jalan Darussalam ( darsa ) dan kita melihat toko Sport dimana toko itu menjual segala jenis baju sport dan bermacam alat olahraga.
dan kita pun berhenti di toko tersebut, saat saya sedang melihat lihat saya pun langsung mencoba salah satu celana training. dan si @ramzani16 mencoba salah satu baju bola dan celana.

Gambar: Toko Arena Sport dengan Owner
IMG_20210404_230552.jpg

Gambar2: Toko Arena Sport dengan pajangan
IMG_20210404_230051.jpg

Saat malam itu kitapun membeli sebuah celana training sesudah kita melihat lihat dengan santai.
Dan jam sudah menunjukan pukul 23.05 Lalu kita pun keluar dari toko tersebut. saat kita mau kembali dan melakukan kegiatan masihg masing kita melihat ada stand minuman kekinian di depan SD Negeri 3 Kota Lhokseumawe di jalan Samudra.

kitapun membeli dua minuman untuk dibawa..dan saya memesan minuman Squash dengan rasa PineApple ( Nanas + Apel ) dan @ramzani16 pun memesan Taro.
minuman kita pun langsung di buat tidak pake lama. saat muniman saya sudah di tangan. saya pun langsung mencicipinya....dan..!! apa yang kalian tau? minumannya enak banger.seger lagi dengan harga yang sangat murah...10ribu saja,

lalu kita pun langsung bergerak menuju ke tempat masing masing..saat saya sampai ke toko..apa kalian tau?..tokonya tutup dan charger. tas saya tinggal di dalam...saat sudah jam 00:00 sayapun langsung pulang kerumah saya...

inilah diary saya pada tanggal 04 April 2021

Terimakasih buat @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih telah mengizinkan saya bergabung...

• Wassalamu'alaikum •

Thanks to:
@steemcurator01
@steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64884.95
ETH 2619.31
USDT 1.00
SBD 2.82