The Diary Game - Better Life || Senin, 24 Januari 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr.wb
Haii.. Temen temen steemian dimana pun berada, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah aamiin ya rabb.

Hari ini aku mau cerita kegiatan aku dihari senin, hari ini aku bangun pukul 05.00 aku solat subuh terlebih dahulu untuk memulai hari agar lebih legowo dan ikhlas menjalanin hari hari yang berat sekali pun. Aku solat subuh dilanjut dzikiran dan tidak lepas dari sebuah doa, karena manusia selain berusahaa penting juga untuk berdoa agar apa yang kita usahakan tidak sia sia. Kebetulan aku hari ini ada interview pukul 13.00 di daerah tajur halang.

Selesau aku solat aku rebahan dulu sebentar karena mata masi ngantuk. Akhirnya aku ketiduran bangun lagi pukul 08.00 pagi. Aku bergegas untuk mandi, setelah mandi aku ambil air wudhu untuk mengerjakan solat dhuha. Selesai solat duha aku dzikiran dan memanjatkan sebuah doaa agar Allah selalu mempermudah urusan ku.

Selesai solat aku makan supaya badan aku aga lebih semangat dan ga loyo heheh biasanya kalau belum makan aku lemes banget terus perut aku aga sakit karna ga boleh telat makan sendiri kalau ga nanti tipesnya kumat. Setelah makan aku main terlebih dahulu kerumah ciat kebetulan dia ga kerja karena sakit jadi dia ijin sama bosnya. Aku kerumah nya dan ternyata dia udah bangun biasanya itu dia masih terlelap dan ngorok wkwwk sekarang dia udah rapi karena tadinya dia mau berangkat tapi ga jadi karna ga kuat. Aku banyak ngobrol sama dia dan biasa lah ya omongannya selalu ngalor ngidul dari A sampe Z. Dia itu tipe anak yang ceria banget apa apa dibikin happy. Enak juga buat di ajak sharing.

Pukul 11 aku pulang untuk prepare datang interview di daerah tajur halang, aku bingung mau pake baju apa, akhirnya aku putuskan untuk memakai kemeja panjang warna biru dongker model nya lebih cocok untuk wanita yang sedang hamil besar dan aku pake krudung segiempat.

Perjalanan aku menuju tempat itu sekita 35 menit, jalanan nya cukup sepi untuk dilalui kendaraan. Kalau udh malem aga serem juga kalau seperti ini jalanannya.

IMG20220127141935.jpg

Disaat perjalanan aku ditemani sama njan, kita biasa telponan kalau aku lagi dijalan karena aku anaknya gampang ngantuk kalau bawa motor monoto, jadi aku minta ditemenin sama njan, aku hampir mendekati lokasi, aku gatau lokasinya dimana tapi kalau dari google ini sudah berenti di titik lokasi tapi masih belum ketemu juga tempat yang di tuju.
Screenshot_2022-01-27-22-34-21-66_99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817.jpg
ini jalanan aku menuju lokasi interview

Karena ga ketemu ketemu tempatnya aku memutuskan untuk putar kembali lagi untuk pulang karena aku takut dan ini sudah termasuk are pedaleman atau desa. Sebelum pulang aku menghubungi dulu ibunya bahwa saya ada etikad baik untuk menghadiri interview tersebut. Puter balik lah aku eh ibunya bales akhirnya aku balik lagi karena penasaran tapi tetep aja aku nyasar lagi wkwkw aku malah belok kiri dan itu jalan buntu tempat rumah rumah tambal ban gitu bukan tambal ban sih tapi tempat tempat ban mobil gitu.

Ibunya kasih maps akhirnya aku ngikutin maps tersebut kenapa ga dari awal aja ya. Sampe lah aku di tempat interview, masuk kedalam dan mengisi soal soal tes dan setelah selesai aku di interview oleh ketua yayasan tersebut. Setelah selesai aku langsung pulang ternyata ga sesusah yang dibayangkan.

Aku pulang kerumah pukul 13.30 karena sebentar banget interview nya cuma perjalanan nya aja yang aga ribet, sehabis pulang aku mampir dulu ke tukang seblak aaaa aku cinta banget sama seblak, sayangnya ga ke foto sama aku. Itu makanan terfavorit banget di daerah aku namanya seblak khas ema itu bisa di cek di gojek atau grab aku beli bawa pulang dan aku makan bareng sama ciat.

Begitulah kira2 kegiatan aku di hari senin. Masih dengan pengangguran yang banyak acara, sebelumnya saya berterima kasih kalian sudah meluangkan waktunya membaca postingan ku dan jangan lupa untuk di vote yah heheh supaya aku lebih semangat lagi dalam menulis.

Terima kasih untuk pak hasan dan mamah putri yang mendukung saya di komunitas steemit ini semogaa berkah selalu dan team team lainnya
Kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum wr.wb.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48