The Diary Game - Better Life || Selasa, 18 Januari 2022 : quality time sama njan 💕

in Steem SEA3 years ago

Hallo, assalamualaikum temen - temen steemian. Gimana nih kabar nya ? Semoga selalu dalam lindungan Allah dimana pun berada ya. Aamiin

Kali ini aku mau cerita sedikit kegiatan aku hari ini. Aku bangun aga kesiangan hari ini :( karna lagi kurang enak badan, dan keingetan kalau hari ini pengen nonton akhirnya aku mandi terus makeup ya walaupun ga secantik wanita diluaran sana hehe yang penting rapi. Aku cukup lama buat pilih baju karna bingung mau pake baju yang mana. Kebetulan aku sama pasangan aku libur kerja di hari biasa kami saling menyempatkan untuk kegiatan jalan-jalan kami.

Kebetulan sekarang bioskop udah buka ni dan lagi ada promo lho. Siapapun yang punya kartu jenius bisa dapetin promo nya hanya dengan harga 5k udah bisa dapet 1 tiket nonton film kesukaan kamu, kebetulan aku sma pasangan aku berdua jadi totalnya 10k kita beli tiketnya.

IMG_20220118_124602_087.webp
pembelian menggunakan kartu jenius

Seneng banget bisa jalan jalan dan luangin waktu untuk quality time sama pasangan. Ditambah harga tiket nontonnya murah hehe siapa yang tidak tergiur.

Pasangan aku norak banget ternyata wkwk dia bilang pusing pas naik eskalator, emang selama kita sama sama baru pertama kali kita mutusin buat nonton bioskop karna emang udah buka juga kan kalau kemarin - kemarin masih tutup. Pas udah mau sampe kebioskop tiba tiba njan bilang konci motor dimana karna aku emang ga pegang sama sekali, dicari cari di tas njan juga ga ada. Panik dong, akhirnya kita balik lagi keparkiran buat cek konci motornya ada ga takut juga tiba tiba ada orang yang jahil main ambil motor kita, turun 2 lantai akhirnya aku jalan buru buru karna njan anak nya santai banget ga pernah grasak grusuk jadi dia ketinggalan dibelakang dan yang sampe keparkiran aku duluan. Pas dilihat alhamdulillah masih ada konci motornya masih aman.
Akhirnya kita balik lagi ke tempat bioskop naik eskalator lagi wkwk kasian njan

Setelah kita nonton bioskop kita turun ke bawah sampe di lobby ternyata hujan dan gelap banget awannya tapi kita tetep mutusin buat pulang walaupun sedikit gerimis. Ternyata ujannya banyak juga akhirnya kita neduh dipertengahan jalan.

Oiya pas tadi kita di mall kita juga sempet foto tapi cuma sekali dan tegang banget fotonya :)
IMG_20220118_162237_584.webp

Setelah kita sampe rumah kita ngobrol bareng sama umi sama njan (pasangan aku) kita ngobrol - ngobrol saking serunya ga kerasa udah magrib kita solat terus makan bareng. Kita makan pake sayur sop tahu tumis, ikan asin sama sambel itu enak baget :") kebersamaan dalam setiap makan itu terasa banget kehangatannya meskipun sederhana. Masha Allah nikmat banget keberkahan yang Allah kasih buat kita.

Segitu aja dulu cerita kita hari ini semoga Allah senantiasa menjaga kita, terima kasih untuk pak hasan dan mamah fitri yang udah mensupport kita di komunitas steemit ini.

Mohon maaf apabila ada salah salah kata yang kurang berkenan mohon arahan dan bimbingannya para senior 🙏

Wassalamualaikum wr.wb

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48