The Diary Game - Better Life || Sabtu, 22 Januari 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum steemian, apa kabar semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah swt.

Jadi hari sabtu ini temen aku kebetulan libur kerja nih, kemarin sempet janjian kalau dia libur kita mau bikin otak otak bumbu rujak. Nah sekarang dia libur. Kenalin temen temen namanya ciat.
IMG_20220119_210131_831.webp
Dia sahabat aku dari kecil :")

Pukul 8 aku wa dia belum dibales dan aku tau dia pasti belum bangun, aku rapi rapi mandi makan dulu setelah itu pukul 09.00 aku pergi kerumah ciat, kebetulan rumahnya lumayan deket dari aku selang 1 rumah aja. Aku bawa motor kerumahnya dan bener aja temen - temen dia belum bangun. Dia kebluk banget tidurnya wkwk

Akhirnya dia mandi setelah rapi kita langsung jalan ke pasar parung untuk beli bahan otak otak balado. Pas perjalanan ternyata dia bm bikin batagor akhirnya kita nambah list belanjaan kita, kita beli otak-otak 10rb 3 bungkus, beli cabe (sambeleun) 10rb udah dicampur bawang merah, cabe merah, sama cabe rawit. Trus dia beli kulih buat batagor beli aci buat isian batagor.

Setelah semua belanjaan lengkap kita pulang dan kita eksekusi deh belanjaan yang udah kita beli. Pertama kita masak dulu otak otak bumbu rujaknya.
IMG20220122141139.jpg

Ini pertama kalinya aku bikin makanan sebanyak ini dan pas baru bikin udah langsung enak ada beberapa temen juga yang nyaranin open po. Aku masih belum pd untuk jual jual makanan karna masakan aku takut ga enak dan ga semuanya orang suka sama masakan aku. Tapi aku coba pertimbangin lagi deh nanti kalau banyak yang pesen aku ambil orderannya heheh.

Habis makan ternyata temen trmen aku yang lain pada dateng ada sodara aku juga sih dan perubahan temen aku dari gemuk banget sampe sekarang dia kurus pangling banget ma shaa Allah, bukan hal mustahil ketika apa yang kita inginkan dan selalu semangat untuk mencapai tujuan tersebut.
IMG-20220122-WA0022.jpeg

Sambil kumpul ga berasa aku makan nambah terus dari tadi.
IMG-20220122-WA0025.jpeg

Moment yang langka banget untuk bisa kumpul kaya gini dan masak masak gini sama temen temen lama. Semoga Allah selalu manjaga silaturahmi kita.

Segitu aja dulu cerita aku hari sabtu, kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kata kata yang kurang berkenan mohon dimaklumi, semoga suka dengan postingan dan cerita aku.

Terima kasih untuk bapak hasan dan mamah fitri yang telah mendukung aku dalam komunitas steemian, dan para kumintas ku tercinta semoga Allah selalu melindungi kita semua❤️🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48