The Diary Game - Better Life || Rabu, 26 Januari 2022 - Nemenin Citra nikah

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum

Temen temen steemian, apa kabar nih semoga selalu dalam lindungan Allah swt dimanapun berada. Jadi hari ini aku mau nemenin temen aku akad nih temen- temen. Kebetulan tempatnya ga jauh dari rumah aku. Aku bangun pukul 05.00. Seperti biasa aku melakukan solat subuh terlebih dahulu agar Allah mempermudah segala urusan ku.

Sekitar pukul setengah 07.00 sesudah aku rapih dan sudah sarapan aku bergegas untuk kerumah aat, karena tempatmua deket aku jadi ga bawa motor alias jalan kaki pada saat itu. Aku samper aat terlebih dahulu dia juga sudah rapih, sekalian nunggu temen temen yang lain dateng kita duduk santai dulu dirumah aat. Sambil ngobrol ngobrol ga berasa satu persatu diantar pertemanan kita sudah banyak yang memutuskan untuk menikah.

Setelah semuanya kumpul kita langsung jalan kerumah citra, seneng sekaligus bercampur haru akhirnya citra temen aku ini nikah, aku pake baju yang simple banget ke pernikahan citra. Sambil duduk didepan karena acaranya belum dimulai selfie dulu aja hehe
IMG20210113103838.jpg
jangan salfok sama piring disebelah ya hehe

Sempet banyak banget momen dan foto foto pada saat citra ulang tahun tapi hp aku sempet ke riset jadi video banyaj yang kehapus kalau foto masih ada sebagian. Tidak lama kemudian acara sakral tersebut dimulai dengan pengantin pria yang menngucapkan janji suci dalam pernikahannya. Dan kami pun tamu yang menghadiri dengan serentak mengucapkan sah disitu lah titik haru akhirnya temen ku sekarang menjadi seorang istri.

Semoga bisa mengembankan amanah dengan baik, karena pernikahan adalah bentuk yang sakral yang semua orang ingin nikah hanya 1 kali dalam hidupnya. Dan kebanyakan anak remaja sekarang dengan gampangnya nikah setahun dua tahun mereka cerai sedangkan aku yang sudah ingin menikah susah banget untuk ke jenjang tersebut tapi semoga Allah mempermudah jodoh ku, aaamiiin

Setelah akad pengantin melanjutkan dengan foto foto menggunakan akad nikah dan mengurus berkas berkasnya setelah itu pengantin bersalam salaman dengan orang tua, saudara, kerabat dan tamu undangan.
IMG20210113090219_01.jpg
foto sebeluk akad

IMG20210113090700.jpg
pemasangan cincin pada kedua pengantin

IMG20210113090818_01.jpg
foto dengan buku nikah

Kita juga ada kesempatan untuk foto bareng dengan pengantin,
IMG20210113083725.jpg
cantikan aku eh salah pengantennya yang cantik hehe

IMG20210113100012.jpg
ini aku belum siap hehe

IMG20210113102056.jpg
kita foto barengan

IMG20210113102157.jpg
ini foto aku sama ciat buat konten yutub

Seru banget hehe, setelah foto foto ternyata perut sudah bunyi ga lama kemudian kita bareng bareng ambil makan ciri khas banget di tempat kondangan pasti selalu makan hehe. Aku ambil nasi sedikit dengan ayam dikecapin dan itu sedep banget ayamnya, enak banget rasanya dilidah aku cocok banget sampe pengen nambah tapi malu buat ambilnya lagi wkwk

Selamat menempuh hidup baru citra sekoga bisa menjadi istri yang amanah, langgeng, bahagia selalu, semoga cepet dikaruniai momongan, kalau ada masalah sedikit lebih baik dibicarakan baik baik. Bisa saling ngerti pokonya doa terbaik buat citra dan suami

Terima kasih untuk pak hasan dan mamah putri telah mendukung aku di komunitas steemian ini, semoga saya bisa mengembangkan bakat saya terus dibidang menulis ini. Dan temen temen steemian lainnya terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membacanya dan memvote postingan ku ini.

Segitu aja dulu cerita ku hari ini, smoga bakalan ada cerita cerita seru lainnya di hari hari yang akan datang. Aaamiiin

Wassalamualaikum wr wb

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59077.53
ETH 2518.13
USDT 1.00
SBD 2.48