The Diary Game - Better Life || minggu, 23 Januari 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum temen temen steemian.
Happy weekend, selamat hari minggu. Udah liburan kemana nih hehehe aku masih dirumah aja nih. Aku bangun kesiangan abis subuh tidur lagi :")

Disaat orang orang pada liburan, jalan kesana kesini aku cuma rebahan terus naikin baju kotor keruang cuci diatas, aku nyuci baju aku sama baju mamah. Aku nyuci pisah pisahin dulu baju yang digiling barengan atau dipisah karena biasanya kalau baju putih itu ga dimasukin ke mesin cuci tapi di cuci pake tangan. Setelah baju selesai aku nyuci celana dari celana lepis sampe boxer aku satuin.

Pukul 10 aku kerumah temen aku lagi karena dia lagi sakit ga bisa kerja aku nemenin diaa di dalem kamar nya ya so pasti rebahan lagi rebahan lagi hehe. Kebetulan dia abis keramas biar seger katanya padahal kalau lagi sakit ga boleh keramas yaudah akhirnya aku pakein creambath ajaa biar palanyaa aga ringan sekalian aku pijit pijit hehehe

Setelah nunggu setengah jam dia bilas rambutnyaa, rambutnya jadi seger banget wangi lagi. Trus kita ngobrol ngalur ngidul dari A sampe Z. Ceritain tentang masa kecil kita lah, terus kemarin juga masih ada sisaan dari bilin batagor akhirnya aku bikin lagi batagor mya buat nyemil nyemil. Kebetulan dapur temen aku ini pendek banget udah panas dari kompor panas juga dari atap asbesnya.

Makanan jadi alhamdulillah aku ga mau berlama lama di dalam dapur karena panas hehe abis itu kita lanjut lagi makan dikamar sambil cerita cerita lagi hehe.

Sekitar pukul 16.00 temen aku ngajakin kerumah tunangannya, akhirnya aku anter sekalian aku kerumah nya bawa batagornya, perjalanan 15 menit dari rumah kita sampe disana kita disambut dengan beberapa hewan.
IMG-20220122-WA0035.jpeg
Ini burung peliharaan tunangannya temen aku

IMG-20220122-WA0037.jpeg
ini dia si moci

Dirumah tunangannya temen aku itu pwcinta burung jadi lumayan banyak peliharaan burungnya selain itu juga ada hewan lainnya seperti monyet, ayam, tupai, kucing. Mereka keluarga pecinta hewan sampai ada kucing yang gemesh banget dan aku suka.

Setelah temen aku temu kangen sama tunangannya kita pulang pukul 17.00 karena takut ke magriban di jalan.
IMG-20220122-WA0033.jpeg

Aku anter temen aku dulu pulang, lalu aku pulang kerumah, masuk ke kamar. Trus mandi karena siap siap mau solat magrib. Aku solat magrib sendiri dikamar sambil dzikiran semoga Allah mengabulkan doa doa dan hajat ku yang dikabul aamiin.

Setelah seolat magrib galama ayah ku pulang, kalau ayah ku pulang aku ga bisa main hp karena ayah selalu meriksain hp aku jadi aku lebih memilih tidur duluan dibanding hp aku diperiksain waan sama siapa jadi dalam membuat diary aku sedikit terhambat karena kalau siang belum sempat. Karena lebih enak kalau nulis itu malem seperti ini lebih tenang.

Segitu aja dulu cerita aku di hari minggu. Makasih udah meluangkan waktu untuk vaca postingan aku dan terima kasih jika sudah memvote aku dalam tulisan aku ini. Terima kasih untuk bapak hasan dan mamah putri yang selalh mendukung aku dikomunitas steemian ini. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt.aaamiiin....

Kurang lebihnya mohon maaf
Wassalamualaikum.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48