You are viewing a single comment's thread from:

RE: SSEA-MINER : Program Terbaru Steem SEA Untuk Mendukung Minnows

in Steem SEA2 months ago

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas terpilihnya saya pada program ini. Dikarenakan masi pemula saya berharap bisa dibimbing terus pak dan saya siap untuk ikut serta dalam program ini.

Sort:  
 2 months ago 

Terimakasih @nurulridhaa. Berikut adalah hal-hal yang akan menjadi kewajiban para peserta program SSEA-MINER:

  • Selama mengikuti program, setiap peserta diharuskan melakukan 100% power up.
  • Setiap penerima delegasi wajib mengirim sedikitnya 2 tulisan setiap minggu ke Steem SEA.
  • Setiap peserta wajib mengirimkan minimal 3 tulisan ke Steemit setiap minggu dengan akumulasi setelah 1 bulan minimal sebanyak 15 artikel.

Dengan ini nurulridhaa saya sertakan ke dalam program.

 2 months ago 

@nurulridhaa, ayo ikut kontes komentar di sini. Siapa tahu beruntung dapat 5 SP.

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65775.16
ETH 2664.91
USDT 1.00
SBD 2.87