THE DIARY GAME SEASON 3 - Tanggal 11 mei 2021 , better life = Lelah sekali membersihkan rumah , dan membeli barang dan makanan bersama sahabat

in Steem SEA3 years ago

Dear steemians apa kabar nya hari ini ? Semoga dalam keadaan sehat , semangat dan bahagia selalu ya !

14.00 (siang) - 23.06 (malam)

Pertama tama aku membersih kan gudang dan mushala ,jadi di samping mushala ada gudang barang aku bisa menaruh barang barang yang menganggu di dalam gudang , itu menghabiskan setengah jam , kedua aku mengelap gelas hias di dalam lemari itu memakan waktu hingga 1 jam setengah , sekarang sudah jam setengah 4, segitu aku mengelap meja makan dan mengelap meja meja lain nya kemudian langsung menyapu rumah , aku membuka handphone sebentar dan berkata ke @mutiaarahmah untuk menunggu sebentar lagi karena aku masih kerja , jika dirumah aku tidak kerja sendirian mungkin akan cepat tetapi aku membersihkan rumah seorang diri , setelah menyapu aku mengepel rumah dan dengan panik aku melihat jam sudah jam 4 lewat , janji pergi nya sebelum jam 4 dan aku mulai mengirim pesan lagi ke mutia dan berkata maaf telat dan menyuruh nya untuk menunggu ku sebentar.

Aku mandi dan bersiap siap , sial nya sabun cair ku habis dan tinggal sedikit lagi. Aku pakai sedikit karena terburu buru akhirnya sudah memakan waktu beberapa menit aku siap dan langsung berangkat ke rumah mutia , yang pertama kali aku lakukan adalah pergi membeli kouta , lalu ke rumah @diraa karena @mutiaarahmah mau mengambil almet anggota osis , mutia sangat kesal karena almet osis alay sekali warna nya dan norak , aku tertawa melihat nya mengeluh seperti itu.

Kemudian aku pergi ke toko kosmetik roma ,untuk membeli foundation wardah dan mencari warna yang cocok untuk kulit ku , setelah itu aku dan mutia pergi membeli thai tea yang ada di jalan darussalam . dia pakai Boba dan aku tidak , karena memang tidak suka Boba .

IMG20210511173906.jpg

IMG20210511173907.jpg
@mutiaarahmah sedang mengambil uang untuk membayar thai tea Boba nya

Kemudian pergi ke alfarmart untuk membeli mie samyang dan kapas wajah , dan @mutiaarahmah membeli susu pisang dan juga snack lays, setelah membayar kemudian aku mengantarkan nya pulang ,dan aku juga pulang , lalu aku merebus mie samyang nya dan menunggu waktu berbuka , saat berbuka aku makan dan minum kemudian duduk di dalam kamar bermain handphone , jam 20.00 aku keluar kamar dan duduk diluar karena aku sendiri di rumah semuanya pada pergi , dan aku hanya mendengarkan musik hingga mereka pulang jam 22.25 sekian , saat masuk aku mengecek kamar mandi ternyata tidak ada air sedikit ,itu membuat ku kesal hingga aku harus menunggu air dari keran yang sedikit demi sedikit keluar hingga setengah jam , ini masih berlangsung menunggu dan kemungkinan jika sudah penuh aku memakai skincare dan tidur seperti biasa.

IMG20210511174849.jpg

IMG20210511174850.jpg
lagi mengantri untuk membayar barang di alfarmart

Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.

#betterlife
#thediarygameseason3
#Indonesia
#Steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64266.94
ETH 3077.24
USDT 1.00
SBD 3.87