The Diary Game : Selasa 09 November 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, hallo sahabat Steemians sekalian semoga kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat tidak kurang suatu apapun.

Saya bangun pagi sekitar jam 5.00wib lalu menyiapkan, sarapan pagi buat suami, karena beliau mau berangkat ke Banda Aceh sekitar jam 5.30wib, setelah selesai menyiapkan sarapan pagi buat suami lalu saya mbangunkan anak-anak untuk shalat subuh berjamaah, setelah shalat subuh suami sarapan pagi, lalu beliau berangkat ke Banda Aceh karena beliau ada kerjaan di sana dan harus berjumpa dengan orang di Banda Aceh sekitar jam 11.00wib, makanya beliau berangkatnya pagi buta.

Setelah suami berangkat, lalu saya menyiapkan sarapan pagi buat anak dan menyiapkan menusiang juga buat anak-anak, yang saya masukkan dalam plok yang di bawa saat pergi pagi, karena jarak tempat tinggal kami dengan sekolah anak-anak lumayan jauh sekitar 8 kilometer, makanya makan siangnya di bawa langsung pada pagi hari saat mereka pergi sekolah.

Pagi ini anak-anak berangkat bertiga dengan abangnya naik motor, karena ngak ada ayah, biasanya ayah yang mengantar mereka semua, setelah anak-anak berangkat kesekolah, lalu saya siap- siap untuk berakat ketempat kerja.

Sesamapai di sekolah, saya mengepulkan data siswa penera baziz yaitu dana dari zakat pegawai, yang di khususkan diberi untuk siswa yang kurang mampu, jadi saya mengumpulkan data dan pas foto siswa, untuk pembuatan buku bang Bank Aceh. Setelah jamkerja selesai, lalu Ki berdua dengan teman berangkat ke Bank Aceh untuk menanyakan, kepastian syarat yang dibutuhkan untuk buka rekeningnya.

IMG-20211110-WA0006.jpg
saat di Bank Aceh Bireuen

Sesampai di bang kami memarkir sepeda motor dan langsung masuk ke dalam Bank, setelah berada di dalam, kami melihat banyak sekali nasabah yang mengantri di dalam , lalu saya mendekati satpam Bang Aceh , untuk menanyakan apa saja syarat untuk buka rekening buat siswa, lalu satpam tersebut menjelaskan , setelah jelas, lalu kami berpamitan , karena hari sudah menunjukkan jam 1.30 wib, lalu kami pergi ke warung untuk makan bakso, saat lo makan bakso rupanya huja turun sangat deras sekali sehingga kami ngak bisa pulang.

IMG_20211109_134259.jpg
Makan bakso

Hujan baru reda sekitar jam 15 .00, setelah reda Kimi langsung pulang kerumah, waktu pulang kami melewati Simpang empat Bireuen, di situ rupanya air hujan yang tergenang sudah sampai selutut, jadi kami ngak bisa melewatinya untuk pulang , sehingga kami harus putar balik melewati terminal , untuk pulang . Sesampai di rumah, pas azan ashar lalu saya melaksankan shalat ashar, kemudian saya beristirahat sebentar, karena merasa lelah, lalu saya bangun saat azan maghrib berkumandang, lalu saya melaksanakan shalat Maghrib, danelanjutkannya dengan mengaji sebentar, kemudian kami makan malam, baru setelah makan malam , kami makan malam bersama.

Selesai makan malam, anak-anak belajar sedangakan saya dan suami nonton televisi, dan kemudian beristirahat malam.

Inilah kegiatan saya hari ini sahabat Steemians sekalian

Wassalam
@nasriyati

Sort:  

Wah makan bakso disaat hujan,gak kalah enaknya ya buk @nasriyati🤭😂
Enjoy terus buat hari nya buk 🤗

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59128.17
ETH 2522.40
USDT 1.00
SBD 2.48