BETTERLIFE THE DIARY GAME | SELASA 05 DESEMBER 2023 | BERJUALAN DAN BERSOSIALISASI

in Steem SEA9 months ago

Assalamualaikum

Bagaimana kabarnya sahabat Steemit hari ini? Semoga kita selalu berada dalam keadaan yang tidak ada kekurangan suatu apa pun. Kembali lagi bersama saya @nanda.steem di platform yang luar biasa ini.

Jam sudah menunjukkan pukul 06.30, saya bangun agak sedikit terlambat karena saya sedang libur shalat. Pagi ini saya sangat malas untuk bangkit dari tempat tidur karena hujan rintik-rintik masih membasahi isi bumi. Namun karena banyak sekali pekerjaan yang harus saya lakukan maka dengan terpaksa saya bangun. Saya ke kamar mandi dan segera membangunkan Naila untuk sekolah.

Setelah mengantarkan Naila ke sekolah saya lanjutkan dengan mempersiapkan bahan-bahan untuk saya bawakan ke gerai. Setelah semua selesai saya pun mandi dan bersiap-siap. Setelah selesai saya langsung berangkat ke gerai menggunakan sepeda motor. Tiba di gerai saya langsung mempersiapkan barang-barang dan bahan-bahan untuk berjualan. Saya langsung memanaskan minyak untuk menggoreng gorengan.

Setelah selesai mempersiapkan gorengan saya bersama mak cek dan tetangga pergi ke rumah Khanduri Seunujoh yang berada di kampung saya. Setelah makan saya langsung pamit untuk pulang karena harus menjemput Naila dari sekolah. Tiba di sekolah ternyata Naila sudah pulang bersama ayah saya, dan saya pun kembali lagi ke gerai.

IMG20231205105722.jpg

IMG20231205105701.jpg

Hari ini jualan gorengan kami sangat laris, karena keadaan mendung dan terkadang gerimis. Suasana seperti ini sangat cocok untuk makan gorengan. Pada waktu siang datang @dek.pah dan saya pulang ke rumah sebentar untuk melihat anak-anak yang bermain bersama teman-temannya.

IMG20231205165844.jpg

Hari sudah mulai sore suasana langit masih hujan gerimis, saya sangat bersyukur hari ini gerai tidak pernah sepi oleh pembeli. Saya dan @dek.pah dengan gerak cepat melayani pelanggan.

IMG20231205165954.jpg

Jam sudah menunjukkan pukul 05.30 kami sudah mulai membereskan barang-barang karena gerai akan kami tutup, saya mengumpulkan barang-barang yang kotor dan lansung saya cuci. Setiap hari saya dan @dek.pah selalu membagi pekerjaan supaya cepat beres. Setelah membersihkan gerai kami langsung pulang.

Tiba di rumah saya memandikan anak-anak, setelah itu saya juga ikut mandi. Setelah mandi saya juga menyiapkan makanan untuk anak-anak. Setelah makan bersama saya menemani Naila belajar membaca Al-qur'an.

Setelah menidurkan anak-anak saya pun berkesempatan membuka steemit dan segera mengambil waktu untuk menulis cerita @thediarygame untuk mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh @stemblog.

Sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga bermanfaat untuk teman-teman steemit semuanya tanpa kalian diary ini tidak ada artinya. Selamat beristirahat, sampai jumpa di lain kesempatan.

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terimakasih saya kepada kakanda
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Dan kepada seluruh anggota komunitas @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59005.68
ETH 2516.43
USDT 1.00
SBD 2.48