The diary game,jum'at 06 januari 2023||aktivitas bahagia

in Steem SEA2 years ago (edited)
Assalamu'alaikum wrwb. Selamat pagi sahabat steemians semua dimana pun anda berada dan selamat beraktifitas. Jum'at adalah hari yang penuh berkah,terbangun dari tidur jam 05:20 saya lansung menuju kamar mandi bersuci dan mengambil wudu. setelah itu langkah saya ayunkan menuju menasah yang berada dekat dengan rumah saya tinggal untuk melaksanakan shalat subuh secara berjamaah. Selesai shalat saya mengikuti pengajian rutin bakda subuh yang di gurui oleh tgk lukman hari ini,pengajian bakda subuh sudah berlansung sejak lama kecuali hari minggu. Alhamdulillah jamaah terus bertambah desa jadi tambah berkah,makmur dan sejahtera.
![20230106_060903.jpg]()

Selesai pengajian duduk sebentar berkumpul sambil menikmati bulukat kuah tuhe yang telah disajikan oleh koki khusus,dan ini adalah momen yang sangat menarik didesa kami.

20230108_092651.jpg

terlihat @apa07 sedang ambil bagian

Hampir setiap hari jamaah dimanjakan oleh koki-koki ikhlas beramal disini,menu pun beragam dari kuliner tradisional sampai kuliner yang sedang viral. Setelah makan minum saya pun beranjak menuju pulang kerumah untuk melanjutkan aktifitas seperti biasa,menitip pulot ijo buatan ibu saya ke warung terdekat. Alhamdulillah sampai dengan selamat,saya kembali melanjutkan aktifitas rutin saya merakit tas aceh lanjutan pesanan ditoko langganan. Jarum jam menunjukkan pukul 11:30 saya istirahat dan siap-siap berangkat kemasjid terdekat dikemukiman. Selesai shalat saya lansung pulang dan makan siang lalu rebahan sebentar,dan kembali melanjutkan aktifitas sembari menikmati alunan nasyid nasyid pilihan favorit saya. Tidak terasa azan shalat ashar berkumandang mesin saya matikan dan lansung berangkat menunaikan shalat fardhu ashar. Selesai shalat saya pulang bersiap-siap mengantar orderan kerupuk muling yang sudah di pesan beberapi hari oleh pelanggan.

20230104_165025.jpg

Motor saya isi bensin dan kemudian lansung berangkat menuju simpang elak,Ini adalah kegiatan menyenangkan bagi saya sambil jalan-jalan dapat uang jajan.

20230108_094318.jpg
salah satu warung sembako langganan

Setelah transaksi selesai saya pun pulang dan beristirahat.

Inilah diary singkat saya hari ini mohon maaf bila ada kesalahan dan kejanggalan.
Wassalam
@muslim84

Sort:  

Please support @muslim84 as a newcomer so he understands the use of tags like # burnsteem25 and # clubs.

cc
@steem.sea
@anroja
@steemseacurator
@waterjoe
@radjasalman

 2 years ago 

Thanks for letting us know. Later we will make another tutorial post about how to burnsteem25 or how to share payouts.

@muslim84 silahkan hubungi kami jika belum memahami tentang cara share payout. 08126971197. Terimakasih 🤗

 2 years ago (edited)

Terima kasih insyaAllah nanti akan saya hubungi.
Semoga suatu saat bisa bertemu dan belajar langsung sama senior2 Steemit semua 🙏

 2 years ago 

Thank you for the information and we will follow up according to the instructions sir .. :)

 2 years ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI2.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Catatan : Pakai tag club5050 supaya konten nya menjadi potensial mendapatkan dukungan kurasi dari steemcurator
Jangan gunakan tag burnsteem25 apabila Anda tidak mengatur payout 25% untuk akun @null
 2 years ago 

Mohon maaf semuanya..
Tadi saya lupa mengatur penerima manfaat 25% ke @null
Ke depan akan saya coba untuk lebih teliti dan lebih baik lagi
Terima kasih atas bimbingannya 🙏