You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kontes Menulis Steem SEA - Steemit Dalam 3 Kata

in Steem SEA2 months ago

Bagi saya ini yang menarik:

Sebelumnya, sekali lagi saya sampaikan terimakasih kepada @el-nailul atas bantuannya telah mengambil kembali akun saya dari perampok online, walaupun setelah 2 minggu dan setengah dari seluruh STEEM saya sudah dicuri, itu karena saya terlambat menyadarinya.

Ini menjadi warning bagi kita untuk tetap berhati-hati dalam bertransaksi dan berinteraksi.

Btw, untuk pehtem memang pernah mengisi hari-hari kita dalam menulis di platform ini. Semoga saja pehtem bisa eksis lagi dan @cicisaja segera keluar dari semedi panjangnya. Semoga.

Terima kasih juga sudah mengundang saya ke kontes menarik ini. Semoga saja bisa meramaikannya...

Salam

Sort:  
 2 months ago 

Betul-betul jadi pengalaman berharga @munaa.
Iya. semoga @cicisaja akan aktif lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65970.26
ETH 2696.32
USDT 1.00
SBD 2.88