CLUB100, THE DIARY GAME 10 APRIL 2022, (TERASI AWAINA OLEH-OLEH DARI LANGSA)

in Steem SEA2 years ago

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

10% payout untuk @steemseacurator

20220408_152100.jpg

Hello sahabat steemian happy weekend di hari Minggu 10 April 2022 seperti biasanya masih dalam suasana bulan suci ramadhan jadi biarpun hari libur tetapi kita tidak pergi kemana-mana karena kebanyakan orang menghabiskan waktu dirumahnya karen dalam keadaan berpuasa, hari ini saya tidak terlalu sibuk dengan aktifitas yang seperti dalam beberapa hari yang lalu hanya saja hari ini saya banyak berada di gudang terasi.

Kebetulan saat saya dan keponakan kecil imut nan manis itu sedang duduk datanglah pembeli nya jadi saya pun memanggil istri untuk menyuruh packing terasi pesanan pembeli yang meminta nya 7 kilo jadi saya dan istri langsung mempackingnya beserta menggunakan lakban agar baunya tidak keluar saat orang berada di dalam mobil.

20220408_152100.jpg

20220408_152154.jpg

saat berada di gudang terasi dan melayani pembeli.

Hingga tiba waktu shalat dzuhur kami masih berada di gudang dan juga masuk ke dalam rumah jika si kecil meminta makan dan minum, kemudian saya pun melakukan shalat dzuhur lalu istirahat sebentar rencana sore ini kami akan keluar jalan-jalan sekalian mencari makanan dan minuman untuk bukaan, selesai itu kamipun langsung pulang karena saya sebelum waktunya buka puasa sempat pula mencari kambing adek ipar di sekitar terminal dan juga mushalla depan lorong jadi saya pun memutar dengan kereta menuju terminal untuk membawa pula para-para kambing agar tidak berkeliaran malam-malam.

Setelah itu saya pun pulang kerumn untuk membakar beberapa dahan kayu untuk kambing dan hampir setiap hari saya menjaga kambing dan juga lembu bersama abang ipar, selesai semuanya barulah saya masuk ke rumah untuk menunggu waktu berbuka tidak lama kemudian saat nya berbuka dan saya langsung makan nasi selesai itu pergi ke mushalla untuk melakukan shalat maghrib berjamaah dan sepulang dari mushallah langsung menuju ke rumah untuk bermain lagi bersama keponakan yang sudah menunggu di rumah.

IMG-20220412-WA0008.jpg

saat sedang duduk bersama keponakan.

Sekian diary saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#welovesteemsea

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club100
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88