( club75 )The Diary Game || Jumat, 13 Mei 2022 : Menghadiri undangan Meet Up steemian di Teupin punti

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20220513_152741.jpgFounder of community @steemsea (@anroja)

25% Payout didonasikan untuk @steem.amal

Assalamualaikum

Hai steemian

Jumpa kembali pada diary aku ini, pada kesempatan ini aku ingin berbagi sedikit rutinitasku.
Bagaimana kabar kalian semua? semoga kalian masih diberikan kesehatan dalam menjalani rutinitas sehari-hari,amiin....


Pagi Jumat aku lebih awal kesekolah karena ada tugas untuk memasang spanduk PPDB tahun pelajaran 2022/2023 yang jadwal pelaksanaannya pada kamis, 19 Mei 2022 berlokasi di gedung madrasah ibtidaiyah negeri 3 kota Lhokseumawe,mulai dari pukul 08.00 wib s/d 12.00 wib.
Setelah aku sampai di sekolah langsung aku mencari ibu cut Erna untuk meminta dana untuk pembayaran spanduk yang aku pesan pada hari Kamis di toko percetakan Sambrohter yang berada di jalan Darussalam, setelah mencari dan bertanya kepada guru lain, ternyata ibu cut Erna tidak masuk dikarenakan dalam kondisi kurang sehat,aku menelepon kasir toko Sambrohter untuk menunda pembayaran di hari Sabtu,tapi spanduk aku ambil hari Jum'at ini,agar segera bisa dipasang didepan madrasah supaya masyarakat kota Lhokseumawe dapat mendaftarkan anaknya untuk masuk bergabung bersama min 3 kota Lhokseumawe.

IMG_20220513_101610.jpg
Ketika pemasangan spanduk PPDB

Aku juga dibantu dalam pemasangan oleh pak @ibnusakdan,@bunda-monteski,kak Mastura dan pak Salahuddin,aku pun memberikan sedikit uang pada kak Mastura untuk membelikan kopi dan kue.


Usai memasang spanduk aku pun melanjutkan memberikan pembelajaran pada kelas 4 Cut Meutia sampai pukul 11.30 wib,aku juga menanyakan kepastian berangkat ke Acara Meet Up Steemia bersama CR Indonesiapada pak Ibnu,kami pun membuat janji untuk berangkat jam 14.00 wib yang ikut juga ibu Siti bersama kami pada saat kami berangkat dengan menggunakan mobil pak Ibnu.
IMG_20220513_143855.jpg
Kami ketika sampai di lokasi acara yang disambut oleh @hafidza20

Kami sampai langsung disambut oleh ibu husna(@hafidza20) yang rumah berada tidak jauh dari lokasi acara meet up nya.

IMG_20220513_145527.jpg

Belum begitu ramai peserta yang hadir saat kami sampai dan acara juga belu di mulai,kami malah berpikir sudah terlambat,tapi Alhamdulillah acara belum dimulai, karena peserta belum semuanya berkumpul seperti saat mereka memberikan nama pada list yang sudah dikirimkan oleh @radjasalman yang terus juga melakukan update terbaru pada postingannya.
Sembari menunggu peserta yang lain hadir pak Ibnu,@resyiazhari dan ibu Siti menyumbang suara emasnya untuk menghibur peserta yang sudah berhadir lebih awal.
Rencana awal acara dimulai pada pukul 14.00 wib,tapi dikarenakan Saling menunggu berhadir bergeser sampai pukul 15.00 wib.

IMG_20220513_152748.jpg

Pemindahan spanduk yang dilakukan oleh para steemian lain,agar pemateri (CR) lebih dekat dengan peserta lain, karena semula spanduk berada diluar jauh dari jangkauan peserta, sehingga berubah seperti difoto aku abadikan.


Setelah semuanya CR Indonesia memberikan materi atau pemaparan pada setiap komunitas dengan berbagai tugas yang mereka lakukan dan apa-apa saja yang seharusnya dilakukan dan tidak dilakukan ketika posting konten disetiap komunitas, mereka juga memberikan tips dan cara-cara yang benar dalam posting agar dikurasi oleh mereka dan juga pasti yang kita inginkan votenya SC01,SC02,dan booming.
Jalannya acara dipandu atau MC oleh resyia,ada juga sesi tanya-jawab.

IMG_20220513_164328.jpgsaat sedang memberikan pemaparan materi

setelah serangkaian acara,pada akhirnya waktu jua yang membuat kami harus kembali kerumah masing-masing, acara pun berakhir pada pukul 17.45 wib dan dilanjutkan dengan sesi pemotretan dengan seluruh steemian dan CR Indonesia.

IMG_20220513_173908.jpg

IMG_20220513_173905.jpg

Saat momen pemotretan berlangsung pada steemian perempuan dengan menggunakan spanduk Acara, setelah pemotretan selesai aku dan pak Ibnu segera pulang agar tidak sampai malam kami sampai dirumah, karena perjalanan pulang sekitar 30 menit, sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul 18.09 wib,kami pun berpamitan dengan steemian lain,kami juga amanahkan oleh pak salman untuk membawa pulang sound kembali kesekolah.
Alhamdulillah kami sampai belum magrib,aku pun langsung mengambil Honda yang aku parkirkan di sekolah, setelah menutup gerbang sekolah aku langsung tancap gas kerumah agar tidak magrib dijalan.
Sesampainya dirumah aku langsung disambut oleh anak-anak sambil menanyakan ada bawa pulang jajan.
Aku pun langsung bergegas mandi dan shalat Maghrib,usai shalat aku pun bersantai sejenak sembari menonton TV, ternyata sedang berlangsung pertandingan bulutangkis Thomas dan Uber yang diselenggarakan di Bangkok, Indonesia sedang berhadapan dengan Jepang di partai semifinal.

IMG_20220513_201738.jpgAlhamdulillah Indonesia berhasil masuk kepartai final

Setelah menonton keberhasilan tim Indonesia dipiala Thomas dan Uber,tidak diikuti oleh sektor Putri yang harus kalah dan berhasil duduk diperingkat 5.
Anak laki-lakiku meminta dibelikan buah potong yang berada desa kutablang,aku pun harus keluar walaupun kondisi sudah sangat lelah,tapi anak ku sudah memasang jurus andalan memelas sambil merayu aku agar keluar bersama membeli buah potong,kami pun berangkat dan Alhamdulillah tokonya buka, abidzar pun langsung saja memilih-milih buah yang dia inginkan didalam lemari es.

IMG_20220513_210752.jpg
Memilih buah kesukaannya buah sawo

Setelah semua buah dipilih dan aku membayar,kami pun pulang kembali kerumah untuk menikmati buah dan aku pun harus beristirahat lebih awal.


Terimakasih semuanya atas dukungan dan perhatian telah melihat dan membaca Diary postinganku.


Salam hormat dan Terima kasih :

@anroja
@radjasalman
@el-nailul
@heriadi
@firyfaiz
@muzack1
@mirzamg
@herimukti


Wassalam

@muhammadbakrie

About me

Sampai jumpa di Diary selanjutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66499.54
ETH 3203.31
USDT 1.00
SBD 4.14