The Diarygame 3 Agust 2023" Memenuhi undangan dan bermusyawarah dengan keluarga"

in Steem SEAlast year

Hallo sahabat steemit, apa kabar hari ini, semoga anda semua selalu dalam keadaan baik-baik aja.

Di pagi yang ceria ini, seperti biasa saya selalu bangun jam lima lewat tiga puluh menit, lalu shalat subuh, kemudian olah raga atau lari pagi untuk menyegarkan badan, selesai olah raga baru sarapan pagi. Selesai sarapan pagi, karena tidak ada kegiatan apa-apa, maka saya dirumah aja.

20230803_213337.jpg

Di tempat pesta perkawinan.

Seperti kita ketahui, saat ini hampir setiap hari ada saja acara pesta perkawinan. Hari menjelang siang, saya harus bersiap-siap untuk pergi menghadiri acara pesta tersebut yang bertempat di desa pusong, kecamatan samudera geudong yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya. Sampai di tempat pesta para tamu sudah sangat padat dan membuat antrian panjang di tempat pengambilan kenduri. Setelah sampai giliran saya langsung mengambil kenduri dan mencari tempat duduk dan berkenduri, kemudian saya mengambil beberapa foto, lalu berpamitan sama tuan rumah untuk kembali lagi kerumah.

IMG_20230803_145434.jpg.jpg

Sampai di rumah sudah jam 13:30, karena saya belum shalat zuhur, maka saya bersegera menunaikannya. Setelah shalat isteri saya mengajak saya ke kota Lhokseumawe untuk membeli pernak-pernik baju (payet) di toko Singgalang, setelah membeli pernak-pernik, karena isteri saya ingin cepat selesai memasang payet baju, maka kami pun tidak kemana-mana lagi dan langsung buru-buru pulang. Tiba di rumah sudah jam 16 wib dan sudah waktunya 'asar, maka saya pun segera menunaikannya.

IMG_20230802_142231.jpg.jpg

Toko gemilang

IMG_20230803_141948.jpg.jpg

Selepas shalat 'asar, saya kembali keluar dari rumah menuju simpang Ek tren yang merupakan tempat kebiasaan saya nongkrong, ngopi dan membuka hp, tidak terasa waktu sudah berjalan dua jam lebih, karena hampir waktu magrib , saya pun kembali pulang lagi.

IMG_20230803_164831.jpg.jpg

Dua hari yang lalu saya menelpon kakak saya, menanyakan perihal pembagian tanah warisan, dalam percakapan tersebut kami sepakat malam ini merupakan waktu yang tepat untuk bermustawarah bersama keluarga dalam hal pembagian harta warisan tersebut , oleh karena itu setelah saya shalat magrib, saya langsung makan malam karena hendak pulang kampung untuk menghadiri rapat keluarga. Sampai di kampung semua keluarga saya yang berjumlah enam orang sudah berkumpul, maka saya pun langsung membuka musyawarahnya dan semua keluarga sudah setuju dengan hasil musyawarah akhirnya musyawarah saya tutup dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Akhirnya kami membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Sekian Diarygame saya hari ini 3 Agust 2023

wassalam
by @mthaib

Sort:  
 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

Tiada kata yang bisa saya ucapkan selain kata Terimakasih banyak pak @waterjoe atas dukungannya, selebihnya saya serahkan pada Allah yang maha kuasa.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63776.94
ETH 2629.94
USDT 1.00
SBD 2.84