THE DIARY GAME (7 JUNI 2022) PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT)

in Steem SEA2 years ago (edited)

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

IMG_20220602_151526.jpg

IMG_20220602_205746.jpg

PEMBAGIAN BANTUAN TUNAI

pagi ini saya ada kegiatan di kantor desa gampong blang yang mana insyaallah pukul 9 nanti akan ada pembagian dana bantuan tunai (blt) yang akan di serahkan oleh bendahara desa.

karena itu saya langsung saja mandi dan memakai pakaian yang sopan untuk pergi ke kantor desa, sampai di kantor desa langsung di arahkan oleh pak sekdes untuk melakukan pengumuman di musalla yang tujuannya untuk para penerima bantuan segera hadir ke kantor desa.

alhamdulilah setelah saya pengumuman tadi para masyarakat sudah mulai berdatangan ke lokasi kantor desa satu persatu.

setelah semuanya hadir baru lah kepala desa melakukan sedikit acara arahan dan bimbingan tentang bantuan dana tunai ini dan ada berbagai macam informasi lainnya dan usulan untuk kebaikan desa kedepannya,

tak berapa lama setelah arahan barulah bendahara melakukan serah terima uang blt sampai selesai.

IMG_20220604_194514_741.jpg

ACARA PESTA

setelah sholat zhuhur saya hub tgk samsuddin yang mana kami ada undangan pesta di desa Rawasari, walaupun udah terlambat kami tetap hadir ke lokasi pesta.

setelah berkomunikasi dengan tgk samsuddin kami langsung berangkat bersama sama ke lokasi acara secara bersama sama berserta kawan lainnya juga yang sudah di tunggu di lokasi pesta.

sampai di rumah pesta langsung saja kami menjumpai tuan rumah yaitu mirza serta salaman dan kami di arahkan oleh beliau untuk makan siang dulu sampai selesai,

IMG_20220526_204138.jpg

ACARA TAHLILAN

malam harinya saya masih ada kegiatan bersama masyarakat yang mana ikut tahlilan di daerah kota merdu, ada salah satu saudara masyarakat kami yang sudah beberapa hari lalu meninggal dunia dan kami malam ini ikut serta tahlilan hingga selesai di kota merdu.

mudah mudahan dengan tahlilan ini bisa memberikan pahala yang berlimpah kepada sanak saudara dan beliau yang sudah meninggal dunia,amin....

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58925.39
ETH 2498.15
USDT 1.00
SBD 2.48