THE DIARY GAME / 5 November 2022 ( SEJUK )

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

pagi ini cuman ada kegiatan ringan yang mana saya harus ke rumah duka kemaren, di karenakan ada khanduri tujuh hari pasca musibah meninggal.

jadi kami masyarakat semuanya hadir ke lokasi tersebut untuk membantu dan sekalian berdoa terakhir kalinya.

IMG_20221105_214118.jpg

NGOBROL BERSAMA KAWAN

siang harinya saya ke warkop terminal untuk ngopi sejenak bersama kawan, apalagi cuaca siang hari ini sangat lah mendung mungkin tak berapa lama lagi akan ada kemungkinan hujan lebat.

sambil kami ngopi membahas lah sedikit kegiatan hasil rapat kemaren tentang pembangunan rabat button jalan desa kami.

dan kebetulan yora hadir juga bersama kami untuk mendata ulang para pekerja yang akan melakukan kegiatan tersebut, yang akan kami lakukan sekitar hari senin ini.

mudah mudahan cuaca akan semakin baik untuk kami kerja sebab kalau sering hujan bisa menjadi hambatan sangat luar biasa di proyek cor jalan.

karena kami sebelum bulan desember harus segera selesai sesuai dengan agenda kemaren yang sudah di bahas bersama para tukang tukang.

sore harinya selepas hujan reda kami saya sudah berada di rumah untuk memberikan pakan ayam dan bebek yang sudah kami pelihara untuk persiapan khanduri maulid beberapa minggu ke depan.

IMG_20221105_214203.jpg

IMG_20221102_200940.jpg

NGOBROL BERSAMA TOKOH

malam harinya kami nongkrong sejenak bersama para bapak bapak yang sudah ada di kampung halaman, yang mana beliau sudah lama berdomisili di kampung orang.

beliau beliau ini pulang kemari karena ada acara tujuh hari pasca musibah meninggal sanak keluarga nya kemaren, jadi saya langsung duduk sebentar bersama para bapak untuk menghargai dan sebatas basi basi tentang keadaan kota dan kampung masalah ekonomi yang semakin hari semakin sulit hehehehe..

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58976.49
ETH 2502.14
USDT 1.00
SBD 2.48