THE DIARY GAME / 28 September 2022 ( PEMULIHAN EKONOMI MASYARAKAT DESA)

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

IMG-20220728-WA0009.jpg

IMG-20220728-WA0010.jpg

SUASANA PEMBAGIAN ITIK

pagi ini saya harus ke kantor desa yang mana semalam pak sekdes jumpai saya dalam rangka untuk membantu atau ikut serta bagi anak bebek kepada masyarakat kami di desa gampong blang, hal ini adalah program pemerintah pasca pemulihan ekonomi masyarakat terjadi dampak covid 19 kemaren.

karena itu maka saya langsung saja bersiap siap pergi ke kantor desa tak lupa pula saya singgah ke musalla sebentar untuk memberikan pengumuman kepada masyarakat gampong blang yang mana pada pagi hari ini akan akan pembagian anak bebek untuk masyarakat.

setelah saya selesai pengumuman langsung saja ke lokasi pembagian anak bebek yang mana kami harus segera mengurusi peking antara anak bebek betina dan jantan supaya sama rata pembagiannya ke masyarakat.

tak beberapa lama masyarakat pun langsung berkumpul dan kami langsung di arahkan oleh pak sekdes untuk langsung membagikan nya sesuai dengan arahan dan jumlahnya sampai selesai.

IMG_20220929_131652.jpg

NGOPI BERSAMA KAWAN

siang hari nya saya keluar sebentar untuk ngopi di karena kan sudah biasa minum bersama kawan sambil santai sejenak.

hal ini saya lakukan karena kalau siang hari kawan pun istirahat dari kegiatan dan sering kumpul di warkop torito.

apalagi ada kawan saya yang kerja di bagian mekanik mesin motor, jadi sekalian saya suruh bawakan motor untuk gantikan oli yang sudah lama pakai belom tergantikan.

IMG_20220720_211340.jpg

SUASANA KUMPUL KELUARGA

malam harinya setengah sholat insya saya dan bersama mama pergi ke rumah miwa yang mana ada acara syukuran dan sekalian kami pun dah lama tidak berkumpul bersama keluarga besar.

jadi saya lumayan lama di rumah miwa di karenakan sudah lama tidak mampir, saya cuman duduk bersama abang sepupu laki dan cewek sambil canda tawa bersama mengenang masa dulu bermain bareng bersama di sungai belakang rumah.

sekitar pukul 22.08 wib barulah kami pamit pulang di karena kan cuaca sudah mau hujan, jadi saya langsung salaman dan pulang ke rumah.

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58976.49
ETH 2502.14
USDT 1.00
SBD 2.48