THE DIARY GAME 25 MEI 2022 MENCARI IKAN

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

IMG_20220525_155133.jpg

IMG_20220525_154550.jpg

LOKASI TAMBAK

pagi ini kami akan ke tambak bersama bang kasem yang mana mau jala ikan mujair sudah lumayan besar, saya langsung saja memakai baju kerja karena nanti pasti akan kotor juga.

serta membawa jala dan timba cat untuk memasukan ikan mujair nantinya.

setelah semuanya ada barulah saya jemput bang kasem dan anak untuk ke tambak bersama sama, karena lokasi tak seberapa jauh juga sekitar 10 menit lah kami sudah ada di posisi tambak.

sampai di situ langsung saja saya mengambil jala untuk kasih kepada bang kasem karena beliau senior bagian itu hehehe..

dan kami pun langsung melakukan kegiatan itu sampai selesai karena kami tidak terlalu banyak menjala ikan mujair cukup saja untuk kebutuhan rumah tangga.

IMG_20220521_092333.jpg

LOKASI BENGKEL MODIN

setelah sholat zhuhur saya ke bengkel yang mana untuk ganti oli motor beat, sudah jadwalnya setiap 2000km kami harus ganti oli.

saya ganti oli di bengkel modin yang berada di merdu karena dia adalah langganan, apalagi barang barang yang ada di tempat bengkel asli semuanya.

sebab sekarang agak lumayan hati hati dengan barang palsu yang lumayan banyak sudah tersebar di bengkel nakal.

ganti oli dan servis lumayan juga menghabiskan uang barang pada naik semuanya.

hampir sore hari baru selesai modin melakukan kegiatan servis motor saya baru bisa pamit pulang.

IMG_20220521_230732.jpg

NGOPI BERSAMA

malamnya saya bersama wanda yora dan si ayi ke cafee sp3 untuk minum kopi sekalian makan roti canee sebab di warkop wali ini memang terkenal akan kelezatan makanan cane.

jadi kami pesan makanan tersebut dan mie udang satu buat si wanda yang doyan makan mie instan, kami ngopi lah bersama sama di situ hingga larut malam.

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58976.49
ETH 2502.14
USDT 1.00
SBD 2.48