THE DIARY GAME 24 MEI 2022 ( BANTUAN MODAL USAHA)

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

IMG_20220521_091312.jpg

IMG_20220521_084446.jpg

LOKASI PEMBAGIAN MODAL USAHA

pagi ini sekitar pukul 10.12 wib saya dan para warga desa gampong blang pergi ke kantor koramil meurah dua yang mana kami akan mengambil bantuan dana usaha tahap ke 2.

maka dari itu saya harus segera mandi dan mempersiapkan segala sesuatu berkas yang pernah kami ajukan seperti kartu keluarga dan ktp.

selesai semuanya berkas lengkap saya langsung bergerak ke lokasi tempat pengambilan dana bantuan tersebut di kantor koramil.

setiba di lokasi saya langsung menjumpai babinsa desa gampong blang yang mana semuanya berkas harus kami kasih ke pada beliau.

setelah itu baru lah kami ikut antrian menurut desa dan nomor urut para peserta masing masing pas kemaren daftar, kami lakukan kegiatan ini sampai selesai pukul 12.23 wib siang hari.

IMG_20220521_094252.jpg

IMG-20220524-WA0013.jpg

IMG-20220524-WA0011.jpg

IMG-20220524-WA0009.jpg

CEK BARANG BUTIK LENA

sekitar pukul 15.45 wib saya ke butik lena yang saya harus cek barang baru seperti baju yang kemaren di pesan oleh riska, mereka memesan barang dari bandung melalui kawan saya jadi pada sore hari ini saya harus memberikan laporan ke pada kawan saya yang berada di bandung untuk hal barang yang sudah sampai di butik lena yang berada di kota merdu.

dan Alhamdulillah semuanya barang sampai dengan sempurna tampa rusak dan tepat waktunya.

IMG_20220523_000220.jpg

MAKAN MALAM

malamnya selepas sholat insya saya dan kawan yang kerja tadi sore di butik lena, yaitu si arif saya ajak makan nasi pecel lele di kota Uleeglee.

sesampai di kota uleeglee kami langsung saja kami duduk dan memesan nasi pecel lele dengan porsi spesial kami sangat lah lapar dari tadi.hheheeh

kami makan sambil canda tawa karena mendapatkan uang yang cukup banyak dan tampa terlalu bekerja keras amin....

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58976.49
ETH 2502.14
USDT 1.00
SBD 2.48