THE DIARY GAME / 10 Oktober 2022(SEGUMPAL HARAPAN)

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

pagi ini akan ke tempat paman saya yang mana kemaren paman ada berbicara sama aku tentang pembangunan kandang kambing, jadi untuk membantu desain sebentar akan arah yang bagus akan sinar matahari kandang kambing.

IMG_20221010_223952.jpg

IMG_20221010_223907.jpg

LOKASI PEMBANGUNAN KANDANG KAMBING

jadi sekitar pukul 9 saya sudah berada di lokasi kerja pembangunan kandang menggemukkan kambing, sebagai mana arahan paman saya untuk hadir pada hari ini untuk membantu lokasi letak kandang serta petakan dalam ruang ruang nantinya yang akan di huni oleh kambing.

dan di sudut arah sebelah kanan akan kami buat lokasi sedikit untuk kawanan koloni indukan kambing menyusui dan lainya.

tampa lama lama lagi kami langsung bergerak cepat untuk melakukan pemotongan kayu dan beberapa reng, yang mana itu salah satu kebutuhan utama dalam pembangunan kandang kambing.

setelah semuanya sudah jelas letak lokasi barulah saya pamit pulang untuk sholat Zuhur sambil mandi dulu hhhhh.

IMG_20221010_224220.jpg

NGOPI BERSAMA

sekitar pukul 15.09 wib saya keluar sebentar untuk minum kopi seperti biasanya karena di situ udah jadi tempat biasa kami kumpul bareng kawan kawan.

dan sambil mau saya kasih tau kepada wanda yang mana sekarang kesempatan untuk membangun bisnis peternakan kambing.

apalagi sekarang masih banyak lahan kosong untuk menanam pakan ternak, sayang kalau kita buang buang waktu kalau ada tempat.

IMG_20221010_221106.jpg

Ngumpul bareng

setelah Maghrib kami duduk ngobrol sama pak don yang mana kami membahas tentang jadwal yang cocok mengadakan acara maulid rasul.

sambil canda bersama si mujid juga yang kebetulan baru tiba juga dari selesai pengajian dia, ya gitu lah sampai kami menghabis kan larut malam..hehehehe

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58976.49
ETH 2502.14
USDT 1.00
SBD 2.48