THE DIARY GAME / 1 Oktober 2022 ( PERLUASAN JALAN DESA)

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

IMG20221002092023.jpg

IMG20221002091956.jpg

SUASANA DI TEMPAT GOTONGROYONG

sekitar pukul 08.12 wib ada pengumuman di mns yang mana pada hari ini ada kegiatan gotong royong bersama sama untuk perluasan jalan desa.

alhamdulilah beberapa minggu yang lalu ada musyarawah bersama warga yang terdampak lahan perluasan jalan umum sudah mau berbagi sedikit tanahnya untuk jalan umum..

saya dan beserta masyarakat umum sangat berterimakasih atas kerelaan para ibu bapak yang sudah mau berbagi untuk sesama.

tampa saya mengulurkan waktu lagi langsung sarapan pagi dan tak luput pula untuk saya asah parang serta memakai pakaian kerja langsung tancap gas..

Alhamdulillah sekitar pukul 9.18 wib semuanya warga kami sudah ada di lokasi jalan yang akan kami perluasan, kami langsung melakukan kerja bakti isi sesuai instruksi oleh kepala desa kami hingga selesai siang hari baru lah kami pamit pulang ke rumah masing masing.

IMG_20221002_110057.jpg

NGOPI BERSAMA KAWAN

setelah sholat zhuhur barulah saya keluar sebentar mau jumpai si zaki yang mana kemaren ada sedikit kegiatan yang saya suruh kerja kan sama dia yaitu pembersihan lahan kebun yang sudah banyak sekali gulma dan taman liar.

kami jumpa di warkop biasa yaitu Terminator, sekalian kami minum kopi dan canda tawa sebentar untuk Maringan kan pikiran yang sangat menguras energi hehehehe..

IMG_20220928_100826.jpg

SUASANA DI KEBUN

sorenya saya harus kembali ke kebun yang mana ada Khabar dari saudra yang bahwa ada ternak yang masuk kebun, apalagi ada tanaman pohon pinang kecil kecil takutnya di makan oleh ternak jadi itu lah saya ke kebun untuk memperbaiki pagar yang sudah roboh oleh ternak..

setelah sholat magrib kami pergi tahlilan di desa sebelah untuk berbagi doa antar sesama muslim hingga selesai, barulah kami pulang lagi ke rumah masing masing bersama jamaah lainya.

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58948.02
ETH 2507.62
USDT 1.00
SBD 2.47