The Diary Game Season 3 Betterlife ( 15 April 2021) Takjil untuk Adik Bungsuku Tercinta

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian.


Apakabar kalian hari ini? Apakah puasa kalian lancar? Semoga Amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

IMG_20210415_173737.jpg

Setelah alm. Ayah meninggal adik bungsu saya makin manja dan sayapun tidak ingin dia banyak kehilangan kasih saya setelah alm. Ayah saya meninggal.

Saya selalu mencoba untuk lebih baik untuknya dan juga adik-adik saya yang lain. Dikarenakan saya merupakan anak sulung memang sudah tanggung jawab saya untuk menjaga mereka semua dan memenuhi semua kebetuhan dari rumah tangga sampai keperluan mereka.

Tanpa perlu bermelo-melo lagi saya akan berbagi cerita saya hari ini dimulai dari saya bangun hari ini seperti biasa jam 04.05 wib untuk makan sahur setelahnya menunggu azan subuh untuk shalat subuh.

Saya bangun lagi jam 10.16 wib kemudian saya kekamar mandi untuk mandi dan gosok gigi. Dan mengantar ibu saya untuk belanja kepasar.

IMG_20210415_120752.jpg

beli sayuran

Setelah beli sayur ibu juga mampir ke tempat padar ikan. Dia membeli beberapa ikan untuk menu buka puasa.

IMG_20210415_120347.jpg

beli ikan

Setelah pulang dari belanja dan mengantar ibu saya pulang ke toko saya. Karena ada beberapa pekerjaan yang harus saya selesaikan.

Sampai pukul 16.35 wib saya pulang kerumah karena sudah janjian sama adek bungsu saya untuk membeli takjil buka puasa.

Saya menelpon @mirnaamiani untuk memberitahu adek bungsu saya untuk bersiap-siap. Dan sayapun mandi setelah itu shalat ashar kemudian kami pergi sama-sama untuk membeli takjil.

Pertama kali mau beli jenis gorengan dan kami menemukan 1 penjual gorengan ternyata saudara kami. Dan kami membeli gorengan Rp. 15.000,-

IMG_20210415_222309.jpg

Kemudian adik saya mau Thai Tea yang sering saya beli di Keude Krueng Geukuh tepatnya di "Take One Thai Tea"

IMG_20210415_173734.jpg

https://w3w.co/dijiwai.digenapi.topiku

Saya sudah lama berlanggan sama thai tea mereka saya sering beli varian brown sugar karena memiliki rasa yang sangat nikmat. Namun kali ini adik bungsu saya beli varian rasa Taro Boba.

IMG_20210415_183023.jpg

Setelah semua terbelikan kami pulang kerumah karena jam sudah menuju 18.15 wib karena Nisam dan sekitarnya buka jam 18.42 wib.

Dan pada jam 19.45 wib kami sekeluarga pergi kemesjid untuk menunaikan ibadah shalat tarawih bersama-sama.

Demikianlah cerita saya hari ini semoga ibadah puasa kita diterima Allah swt.

cc :
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@ernaerningsih

Camera PictureSmartphone
ModelXiaomi Redmi Note 7
AndroidOS_12.0
Oringinal picture@mohdbasir
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64266.94
ETH 3077.24
USDT 1.00
SBD 3.87