The Dairy Game Season Better 2 Life (18 oktober 2021) cerita pulang pondok

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai sahabat steemiansku .gimana kabar kalian semua , semoga kita selalu sehat. amiin!!

Pagi-pagi sekali aku terbangun dan melaksanakan salat subuh ,setelah salat subuh tepatnya jam enam aku memilih tidur lagi dan terbangun jam 08:00 wib. Aku pun langsung kembali melakukan kembali aktivitasku seperti biasa yaitu masak usai masak aku melanjutkan dengan membersihkan halaman rumahku.


Pemandangan pagi

Setelah aku membersihkan halaman rumahku aku memilih untuk pergi ke TK untuk melihat anak-anak kecil disana mereka sangat gembira-gembira . Mereka berlari-lari untuk pergi menganbil air wudhu setelah itu mereka salat perjamaah yaitu salat duha . Berbagai macam tingkah lucu mereka sehingga membuat aku yang duduk memerhatikan mereka tertawa . akhirnya tepat jam 10:30 semuanya pulang hanya tinggal anak penitipan menunggu dijemput oleh mom kids , aku langsung bergegas pulang.

IMG_20211018_092632.jpg
Salat dhuha

Tak lupa aku mampir ditk sejenak unruk melihat berbagai macam motor yang berlalu lalang dibalik pagar dan orang yang lewat pun tak kalah banyaknya untuk menuju ke warung terdekat.


Ketika jam belajar

Akhirnya azan zuhur pun berkumandang , aku langsung mengambil air wudhu untuk salat setelah salat aku langsung kembali lagi ke tk untuk membantu bundaku untuk Membuat kelapa gongseng yang menghabiskan waktuku selama 3 jam hingga azan asar tiba. Aku langsung bergegas pulang dikarnakan akan ada acara ketika malamnya tiba .selepas salat asar aku kembali membantu bundaku memulai dari masak ikan hingga selesai.
IMG_20211019_082637.jpg
Penjemuran kelapa gonseng

Malampun tiba aku langsung membungkus makanan yang tadi sore aku masak untuk membawa ke meunasah dikarnakan akan dilakukan zikir bersama karna untuk memperingati maulid besar nabi saw.setelah semua urusan ku selesai aku merebahkan badan ku diatas kasur ,rasanya lelah sekali karna setengah hariku melelahkan . Tanpa ku sadari aku terlelap begitu saja dan kemvali terbangun dikarnakan adekku membangunkan ku untuk makan.
IMG_20211018_190831.jpg
Pemandangan ketika malam

Setelah makan aku langsung membereskan piringdan pergi kekamar mandi untuk membersihkan muka lalu aku langsung tertidur .

Terima kasih buat kalian semua yang selalu menyempatkan diri untuk membaca ceritaku keseharianku.@maryana

Terimakasih dan mohon dukunganya!!!
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @fwinanda @firyfaiz @inwi @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-sea @alol @steemcurator08 @muzackl @ayijufrida @steemadi @steem-indonesia dan komunitas asia tenggara

#betterlife
#thedairygame
#indonesia
#steem
#dairy
#steemxculasive

Sort:  

Pemandangan yang indah dan sangat luar biasa akan keindahannya,, hari yang sangat anda nikmati

Alhamdullilah

 3 years ago (edited)

Mengajarkan kegiatan bermakna kepada anak, bagai menanam bibit unggul

Masya allah🙂

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 65493.35
ETH 2639.71
USDT 1.00
SBD 2.86