THE DIARY GAME ( 23 AGUSTUS 2021 ) KESIBUKAN DI HARI SENIN

in Steem SEA3 years ago

25% dari postingan ini saya donasikan untuk @steem.amal

Hallo sahabat steemit semuanya, jumpa lagi dan lagi lagi kita berjumpa bersama saya @mad.demon, semoga kalian sehat selalu dimana pun kalian berada.

IMG_20210824_175725-01.jpeg

Awan hitam masih saja menyelimuti langit walau masih pagi, anak dan istri ku sedang di dapur lagi mempersiapkan sarapan pagi.
Badan ku sedikit kaku dengan cuaca yang dingin padahal kipas angin sudah ku matikan.

Aku segera merangkak ke kamar mandi walau dingin menyiksa tubuh ku, setelah ku basuh muka dan bersugi lalu duduk di meja makan dan menikmati sarapan yang sudah disajikan oleh ibu dari anak ku. Ku pakai pakaian ku lalu mengeluarka sepeda motor keluar rumah kemudian aku menuju ke warung langganan ku TerminaTor.

Duduk di warung sambil menikmati kopi susu alias sanger di pagi hari sedikit menambah kehangatan di saat cuaca pagi yang mendung ini, aku tidak membuang-buang waktu ku di warung kopi disaat pagi hari. Beranjak dari terminal aku segera ke kebun untuk merapikan pohon cabe dan membersihkan rumput-rumput disana.

Beranjak dari kebun aku pergi ke kios untuk membuka dan memulai aktifitas ku sebagai tukang pangkas, setelah membersihkan kios dan merapikan alat kerja aku duduk menunggu pelanggan seraya memanjakan
mata dengan handphone ku.

IMG_20210824_144445-01.jpeg

suasana di Bank

Setelah beberapa saat menunggu pelanggan pun tiba, kini saatnya aku memulai pekerjaan ku dan segera menyuruh pelanggan naik ke kursi yang bertarif. Model dan gaya sesuai dengan minat pelanggan, aku segera memainkan jurus-jurus maut ku supaya pelanggan tertarik.

Awal berkerja di hari senin memang sebagian orang lebih fokus dengan pekerjaanya yang sudah menumpuk, aku melihat situasi ini dengan keheningan di jalan raya dan kesibukan para pegawai Bank yang melayani nasabah di hari pertama kerja.

IMG_20210824_115402-01.jpeg

suasana di kios pangkas

Efek positif dari nasabah yang berduyun-duyun mengantri di depan kantor
adalah mereka menyempatkan diri untuk merapikan rambut dan membersihkan jenggotnya, mereka membawa keluarganya
ketempat pangkas dan kami pun melayaninya.

Kebetulan sekali hari ini rekan kerja ku lebih awal datang jadi kami berkerja berdua melayani pelanggan yang sudah mengantri di dalam kios, satu persatu kami melayani pelanggan yang sudah mengantri sampai siang hari.

Saat azan dhuhur di kumandangkan di mesjid aku segera pulang, sesampainya dirumah aku segera mandi dan berwudhu untuk menunaikan ibadah shalat dhuhur. Kemudian menikmati makan siang bersama keluarga ku, duduk sejenak dan bercanda bersama si gadis kecil ku di ruang tamu.

Mengingat waktu yang sudah tercepit, aku pun segera pergi ke kios karena pelanggan sudah menunggu disana. Sesampainya disana aku segera beraktifitas kembali melayani pelanggan, Syeik, putiek, tuha, muda mereka adalah semua pelanggan ku dan aku melayani mereka sampai sore hari dan menutup kios pangkas.

Sekian cerita singkat diary ku hari ini, salam hangat selalu dari @mad.demon dan kehangatan bersama kita selalu para steemian

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #70: 5 Postingan terpilih [26-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Bayar pakek Steem jeut cek ?? 🤭

Nyoe oek kadipok punyung 😁

 3 years ago 

Harem..
Nyan peng cripto..
Payah neusuet kupiah euntreuk..🤣🤣🤣

Hahahahahah.... Bati payah ta tuka keu rupiah dilee 😅😅🤭🤣

Sang suah tajak pangkas sigoe keunan hehe

 3 years ago 

Bah lon preh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64884.95
ETH 2619.31
USDT 1.00
SBD 2.82