Betterlife thediarygame season ke tiga ( 9 Januari 2022, Minggu) Shillau...

Assalamualaikum steemian. Apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat.

Pagi ini sedikit bisa santai sekali, karena hari ini kami akan ke Trienggadeng. maka saya tidak memasak. Sepulang my husband dari masjid saya sudah bersiap-siap memasukan pakaian untuk anak-anak karena nantinya mereka akan mandi di pantai wisata Trienggadeng. Tentunya saya juga membawa pampers untuk
dek Rahul.

Setelah semua yang dirasa penting khususnya untuk Rahul sudah dikemas, maka kami bersiap-siap. Saya memandikan Rahul, sementara Bapaknya membeli sarapan untuk pagi.

Sarapan Rahul dan Imam saya masakan saja telur mata sapi yang tidak terlalu ribet dan banyak memakan waktu. Jam 08.20 kami berangkat.

Hari ini anggota yang ke kami bawa lumayan banyak tapi semua masih anak-anak, mereka adalah ola, abral , Imam , Rahul , dan Rafa. Kami berangkat duluan membawa gerobak pasir, kami pergi dengan imam yang lainnya mereka berangkat belakangan Dengan adik saya. Setelah sampai di rumah yang saya maksud , saya meletakkan gerobak pasir di rumah lalu suami saya pergi ke rumah ibunya untuk mengambil sekrup , lalu aku kembali lagi ke tringgadeng dan kami bisa langsung bekerja.

Pekerjaan kami hari ini sangat berat, kami harus memindahkan tanah tanah ini ke halaman pekarangan rumah dengan gerobak pasir. Hal pertama yang kami lakukan adalah membuka pagar samping, lalu membuat rute jalan agar mudah dan tidak habis tenaga karena mendorong gerobak yang berisi tanah.

Kami lewat jalur alternatif menelusuri jalur disamping garis pantai yang memiliki ke indahan pemandangan. Sampai di Trienggadeng kami singgah di rumah kami dulu sebentar, rumah kami di Trienggadeng kami sewakan kepada Pak Zarli dan Bu Lusi, Rahul disambut oleh gembira oleh anak-anak Ibu Lusi, mereka memang sudah akrab, layaknya saudara sendiri.

Siang hari setelah sholat Zuhur dan makan siang, kami membawa Rahul ke Klinik Bunda karena sudah dua hari ini Rahul Batuk-batuk terus. Pulang dari Klinik dan sampai dirumah sudah ada mami menunggu. Rahul langsung digendong Mami karena mami sudah rindu sekali. Terakhir bertemu hampir sebulan lalu saat dia selamatan dirumah yang kami tempati sekarang. Selesai sholat Ashar, kami bercerita dan tertawa melihat tingkah Rahul.

Selepas Maghrib, kami berangkat kerumah paman saya. Kami akan melihat dia sekeluarga terutama Ulfa yang sekarang sudah berusia 13 bulan. Rahul terakhir bertemu saat Ulfa masih berumur 2 bulan. Sampai disana, mereka langsung akrab dan sangat lucu sekali melihat interaksi mereka. Andai Ulfa juga sudah bisa berjalan seperti Rahul pasti lebih seru melihat mereka bermain. Jam 20.50 kami kembali ke rumah.

Rahul sempat tidur dalam perjalanan pulang, saat dibawa ke kamar dia bangun lalu saya beri Susu. Setelah itu, saya memberi makan dan dia melahapnya. Selesai semuanya dan Rahul tidur lagi, saya juga tidur karna cukup capek juga hari ini.

Demikian diary saya hari ini, sampai jumpa esok hari ! Salam sukses @lia91)

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.