The Diary Game, Senin 18 April 2022, Membantu penyerahan bantuan steem amal

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum wr ,wb.halo!!
apakabar sahabat steemians ku semua,semoga kalian senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

IMG_20220418_152739.jpg

Di Awal permulaan kalimat saya ulil azmi dengan username @lebah02,memohon maaf kepada sahabat sahabat semua karena belum bisa istiqamah dalam menuliskan deary game,aku selalu menunda nunda kesempatan emas,dan hari ini aku ingin sekali menulis di platfrom ini yang sudah lama ku rindui.

IMG_20220418_150135.jpg
Foto saat belanja untuk korban kebakaran

jam 14 : 00 aku mendapat panggilan via Whatsaap dari @mirzamg, aku pun terbangun dan membaca pesan dari beliau,dia mengajak kun untuk mebantu menyalurkan dana dari @steemamal untuk korban bencana kebarakan yang berada di daerah samalanga sp mamplam,aku pun bangun dari zona nyaman dan bergegas mandi setelah semua selesai,tgk @mirzamg mendatangi rumah ku,dan memberi aku sejumlah uang untuk berbelanja alat dapur untuk meringankan beban yang berduka,aku pun menelpon @syakbans untuk pergi bersama ku berbelanja di kede samalanga.

setelah selesai berbelanja,kami pun bersama @mirzamg @syakbans @joel pergi ke tempat duka,untuk menyalurkan dana yang telah di berikan oleh anggota @steemamal.

IMG_20220418_152527.jpg

Foto saat dirumah duka

IMG_20220418_153222.jpg

setelah semua nya selesai saya dan kawan kawan langsung memasuki aktifitas masing masing
saya dan syakban pulang ke rumah untuk mengambil sayur,dan daging,kami berjualan kebab di kede samalanga,sudah hampir 2 bulan kami berjualan,alhamdulillah berjalan dengan lancar,berkah bulan Ramadhan.

IMG_20220418_174717.jpg

IMG_20220418_174915.jpg

15 menit sebelum berbuka kami menutup rak,dan berbelanja takjil kami membeli es jagung air kelapa,dan mi caluk dek tasya,alhamdulillah azan pun berkumandang kami pun berbuka.setelah berbuka saya ingin mengecas hp,aduh rupanya cas hp saya tertinggal di rak kebab,saya pun bergegas pergi ketempat di mana saya jualan,dan membuka laci,ternyata benar² tertinggal di dalam laci tersebut,saya pun mengambil cas dan pergi lagi ketempat dimana kami berbuka.

jam 22:00 setelah salat tarawih, kami berjualan kebab lagi seperti biasanya,karena orang orang setelah selesai melaksanakan salat tarawih,mereka merasa lapar dan ingin makan makanan ringan sperti kebab kami contohnya,kami menyediakan berbagain varian rasa kebab ada kebab coklat,kebab premiun kebab supreme dan kebab original semua ada.

untuk hari ini sekian dulu diary game kiranya ada kurang dalam penulisan kami,mohon dikritik dan diberi saran,dan kasih semangat untuk kami supaya bisa istiqamah di dalam dunia steemit ini,wassalamualaikum warah matulllah wabarakatuh.
salam @lebah02

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59249.61
ETH 2526.11
USDT 1.00
SBD 2.46