The diary game jumat 4 desember 2021 (memulai ngopi dengan steem sea)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum kawan kawan steemians apakabar kalian semuanya semoga kalian sehat sehat saja.

IMG_20211203_141555.jpg

kembali lagi dengan saya ulil azmi dengan username lebah02,di mana hari ini saya akan berbagi kehidupan saya di platfrom yang sangat istimewa ini yaitu steem sea,nah sebelum nya saya minta maaf kepada seluruh anggota steem sea karna saya,sudah lama tak hadir di forum yang sangat mulia ini, dan terimakasih juga kepada kawan kawan yang selalu memberi semangat kepada saya sehingga saya kembali lagi di plat from ini.

Di hari yang mubarrak ini saya terbangun untuk melanjutkan kewajiban seorang muslim,yaitu melakukan salat jumat di mesjid poeteumeruhom,nah karna semalam malam jumat saya tidur di dayah mathlabul ilmi,di bilek kawan saya tgk @mirzamg,kami menghabiskan malam dengan tertawa main game dan lain sebagai nya,inti nya menikmati lah hehehe.

IMG_20211203_141744.jpg

setelah selesai bangun saya bergegas kembali kerumah untuk mandi dan melanjutkan salat jumat,selesai dari situ saya mendapatkan notice WhatsApp dari @mirzamg,dia menanyakan pada diriku,ngopi hari ini??
saya pun menjawab "ayo"
kami pun ngopi di tempat biasa dimana kami ngopi fi Ms Coffee saat sampai di tempat ini kami melihat tempat yang biasa kami duduk udah di duduki oleh orang lain,kami pun mencari tempat lain,nah kebetulan sekali saat kami pantau tempat duduk ternyata ada satu di pojokan tempat duduk yang udah ada kawan saya sedang menikmati kopi sendiri,kami pun menghampiri nya,saya tanya sama kawan saya
tgk sendiri ngopi?
kawan saya jawab" iya"
boleh gabung? saya tanya
"boleh" kata dia.

kami pun duduk disini sambil menyimak tgk @Mirzamg sedang menulis postingan tentang steemit awords 2021,saya sangat tergiur dengan apa yang di tulis tgk mirza dan pencapaian nya sangat pantas di agungkan,setelah postingan tgk mirza siap saya dan dia langsung memainkan jari² tangan kami seperti biasa main game hehehe,untuk refreshing sejenak lah sambil menikmati hangat nya kopi dan dingin nya suasana siang hari karena hujan.

IMG_20211203_213945.jpg

jam 18 : 20 kami masih disini dimeja yang sama namun kami tinggal berdua,kawan saya yang satu lagi sudah pulang,kami disini tidak bisa pulang karena hujan sangat deras.
setelah selsai magrib @syakbans pun menuju kesini ke ms coffee,kami berbincang² disini sambil menikmati kopi kedua yang kami pesan hingga kami pulang

oke sekian dari saya diary game
semoga kalian senang membaca dan apabila mungkin ada rangkaian kata² salah mohon kita perbaiki sama sama.wassalam

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59032.15
ETH 2518.27
USDT 1.00
SBD 2.46