The Diary Game: 15 Mei 2024 | Jogging, Ngopi dan Jalan-Jalan💃🏻

in Steem SEA4 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

C385E3B2-9532-41C0-B525-567A1A28D5DB.jpeg

Alarm berdering kesekian kalinya, akhirnya saya bangun sudah pukul 07.00 wib. Saya segera bangun dan menunaikan sholat subuh. Usai sholat subuh saya tidak tidur lagi, hari ini Kak Diba mengajak saya jogging, tiba-tiba Kak Diba membatalkannya, tapi saya tetap ingin jogging sendiri. Sebelum pergi, saya membereskan kamar tidur dan menyapu rumah, pukul 07.45 wib saya ke Lapangan Blang Padang yang tidak jauh dari rumah. Sampai di sana saya pemanasan sejenak, lalu langsung jogging. Saya mengambil rute luar lapangan agar lebih jauh dan hari ini hanya 2 putaran.

IMG_2425.jpeg
Alhamdulillah 2 km💪🏻

IMG_2432.jpeg
Cakwe dan Choco Feast🤤

Setelah 30 menit jogging, Kak @ojayuliana menunggu saya di Manyogot.ma, lalu saya menyusul Kak Oja. Sampai di Manyo saya memesan minuman dan Kak Oja juga membeli cakwe, tidak lama minuman kami sampai, kami menikmati minuman dan makanannya sambil mengobrol banyak hal sampai pukul 10.30 wib. Saat ingin pulang, Kak Oja mengajak saya ke Suzuya Mall, lalu kami pun ke Suzuya. Sampai di Suzuya kami berkeliling di Supermarketnya, setelah membayar di kasir kami lanjut ke Miniso ingin melihat tumbler.

IMG_2438.jpeg
Di mana ada cermin, jangan lupa selfie🤳🏻

Sampai di Miniso setelah berkeliling dan tidak ada tumbler yang menarik, akhirnya kami foto-foto hahaha. Lalu kami lanjut ke Xiomi Store ingin melihat Mi Band dan saya tertarik, mungkin nanti saat ada rezeki akan saya beli aamiin. Lalu kami lanjut ke iBox karena Kak Oja ingin melihat iPhone terbaru dan saya juga tertarik dengan iWatchnya yang cantik kaliiii tapi harganya 10 kali lipat dari harga Mi Band huhu. Setelah melihat-lihat, kami makan siang dengan mie ayam jamurnya Mr. Baso, setelah makan kami pulang ke rumah.

IMG_2459.jpeg
Otw hp baru😋

IMG_2463.jpeg
Mie Ayam Jamur Mr. Baso🍜

Sampai di rumah, saya membersihkan diri dan menunaikan sholat dzuhur, usai sholat saya beristirahat sejenak sebelum pergi kerja. Pukul 14.00 wib saya bangun dan bersiap-siap pergi kerja, setelah siap saya langsung menuju ke tempat kerja. Sampai di tempat kerja, saya membereskan meja kerja dan menyiapkan kartu-kartu pasien yang akan berobat sore nanti. Setelah semuanya selesai, adzan ashar berkumandang saya menunaikan sholat ashar lalu saya mulai melayani pasien.

Sore ini pasien tidak terlalu rame dari biasanya, kami pun kerja lebih santai. Namun saat mau maghrib pasien mulai rame yang datang, alhamdulillah kami bisa melayani dengan baik. Adzan maghrib berkumandang, kami masuk ke ruangan untuk sholat dan makan malam. Setelahnya kami lanjut bekerja kembali, saat malam pasien mulai sepi karena hanya tinggal dua dokter lagi yang masih buka praktek. Pukul 21.30 wib semua pasien sudah selesai terlayani, kami bergegas pulang. Sampai di rumah saya membersihkan diri, menunaikan sholat dan langsung beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 4 months ago 

Asiikkk x kalian makan makan, yg BB nya berjaya org sebelah... ahahahhaha

 4 months ago 

Dari pada stress sm kerjaan, mending jalan2 dongg cita2 kami kurus kak

 4 months ago 

Hahhahaha
Lanjutkan....???!!

 4 months ago 

Cita-citanya sederhana dan cukup mulia yaa, hehe

 4 months ago 

Tapi hobinya makan hahaha

 4 months ago 

Ngak masalah sih kalo tetap rajin keliling Blang Padang, hehe

 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNO
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65910.66
ETH 2696.65
USDT 1.00
SBD 2.88