THE DIARY GAME (SELASA, 05 OKTOBER 2021) Aktifitas rutin dihari Selasa by @irwan83

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum, selamat malam buat steemian's dimanapun kalian berada, semoga selalu diberikan kesuksesan di akhir pekan ini.


Pagi ini seperti biasa kembali alarm yang ada di hp membangunkan saya, sejuknya udara yang keluar dari AC membuat mata ini enggan untuk terbuka rasanya, bangkit dari ranjang menuju ke kamar mandi untuk pembersihan dan wudhu lalu kemudian menunaikan sholat subuh, setelah sholat segera saya membuka semua jendela dan pintu rumah untuk menyambut mentari pagi agar masuk kedalam rumah.

Pukul 7 pagi sudah bersiap-siap untuk berangkat kerja dan memulai aktifitas pekerjaan hari ini sampai siang hari, kegiatan yang sebenarnya sudah berulang kali saya ceritakan didiary saya ini.

Disiang harinya saat sudah masuk waktu istirahat siang, saya pun pulang kerumah untuk makan siang, sholat juhur dan kembali lagi kekantor dipukul 2 siang. kegiatan siang ditempat saya bekerja dimulai dari pukul 2 sampai dengan pukul 4 sore.

Setelah jam kerja habis, maka saya pun segera bergegas untuk pulang kerumah karena hari ini adalah jadwal latihan memanah anak-anak saya. Pukul 5 sore saya dan anak-anak sudah berada dilapangan, sementara pelatih sedang menyiapkan bantalan target saya pun memanfaatkan waktu yang ada untuk menyiapkan peralatan panahan anak-anak dan melakukan sedikit pemanasan bersama anak-anak yang lain.

IMG_20211005_170917.jpg
Pelatih sedang menyiapkan bantalan

IMG_20211005_170845.jpg
Bersiap-siap untuk memulai latihan

Setelah sesi latihan berakhir, maka saya membereskan semua perlengkapan memanah anak-anak dan segera pulang kerumah.

Dimalam harinya, setelah maghrib saya mengantarkan paket ke Banda aceh menggunakan angkutan umum melalui loket yang ada di komplek terminal Lhokseumawe.

IMG_20211005_190804.jpg
Salah satu loket angkutan umum

IMG_20211005_190738.jpg
Petugas loket sedang mendata paket surat

Diperjalanan pulang kerumah, saya mendapat telepon dari seorang teman yang mengajak saya untuk berkumpul dimarkas WAC archery, ternyata ada acara makan-makan disini. Acara yang sering kami adakan untuk sekedar berkumpul dan berbincang-bincang serta mempererat silaturahmi sesama anggota komunitas.

Demikianlah postingan saya hari ini, terimakasih buat teman steemian's yang telah meluangkan waktunya untuk membaca postingan saya.
Hormat saya kepada;

@radjasalman
@akbar2468
@anroja
@heriadi
@eraerningsih
@muzack1

SALAM

@irwan83

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59148.41
ETH 2526.30
USDT 1.00
SBD 2.48