THE DIARY GAME (RABU, 06 OKTOBER 2021) Jalan santai di waduk kota Lhokseumawe

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211006_094335.jpg

Assalamualaikum, Salam hormat buat teman steemian's dimanapun kalian berada, tetap semangat menjalani aktifitas dan semoga diberi kesuksesan.


Hari ini kembali alarm membangunkan saya untuk bangun pagi, segera saya bangkit dari ranjang menuju kamar mandi untuk pembersihan dan wudhu, setelah sholat subuh maka saya segera mempersiapkan diri untuk berangkat kerja.

Pagi ini kegiatan saya dikantor adalah berolahraga, yaitu jalan santai menyusuri kawasan waduk kota lhokseumawe.

Lokasi waduk ini sendiri memang sering digunakan oleh masyarakat kota Lhokseumawe untuk berolahraga, tempat yang jauh dari polusi udara membuat lokasi ini menjadi pilihan tepat untuk melakukan aktifitas fisik seperti lari, bersepeda ataupun sekedar berjalan santai.

IMG20211006082240.jpg
Suasana waduk Lhokseumawe

Jalan santai sambil mengabadikan beberapa gambar yang bagus disepanjang waduk ini merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi saya, seandainya kawasan ini dikelola dengan baik dan sama-sama kita jaga kebersihannya pasti akan menjadi salah satu ikon kota lhokseumawe yang dapat membanggakan.

IMG20211006082357.jpg
Sungai Cunda yang berada disisi jalan

Karena begitu menyenangkannya jalan santai ini tidak terasa saya sudah sampai ketempat awal saya memulai tadi, itu artinya kami sudah harus segera kembali kekantor. Setelah melakukan pendinginan maka kami pun kembali kekantor untuk memulai aktifitas seperti biasa.

Disiang harinya saat jam istirahat siang saya melakukan pembersihan, makan siang, sholat juhur dan beristirahat sejenak. Aktifitas kantor saya mulai dipukul 2 dan berakhir saat jam sholat ashar tiba.

IMG20211006160241.jpg
Suasana mesjid Jamik setelah ashar

Setelah sholat ashar dan jam kerja habis saya pun pulang kerumah, sore ini saya hanya menghabiskan waktu dirumah, beristirahat setelah seharian beraktifitas diluar rumah.

Dimalam harinya, saya manfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, menemani anak-anak belajar dan mengaji. Sebelum tidur saya juga menyempatkan untuk menulis diary dan berselancar diplatform steemit ini.

Demikianlah postingan saya hari ini, terimakasih buat teman-teman steemian yang telah mendukung saya selama ini khususnya buat ;

@radjasalman
@akbar2468
@anroja
@heriadi
@eraerningsih

SALAM

@irwan83

Sort:  
 3 years ago 

Cerita yang menarik. Terimakasih telah berbagi kisahnya. Untuk dapat dukungan kurasi tambahan dari @steemcurator08 pastikan bercerita minimal 300 kata tidak termasuk kata pembuka dan penutup.

Siap pak @radjasalman🙏🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59117.01
ETH 2525.11
USDT 1.00
SBD 2.48