BETTERLIFE//THE DIARY GAME (KAMIS, 16 SEPTEMBER 2021) Si hitam yang menolak tua

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210916_183957.jpg

Assalamualaikum, Salam hormat buat teman steemian's dimanapun kalian berada, tetap semangat menjalani aktifitas hari ini!!


Hari ini kembali alarm membangunkan saya untuk bangun pagi, dilanjutkan sholat subuh dan persiapan untuk berangkat kerja.

Pagi ini kegiatan saya berada diluar kantor, kegiatan rutin per triwulan yang memang sudah jadi program ditempat saya bekerja.
Diperjalanan, kendaraan saya mengalami masalah, ada suara aneh yang berasal dari kabin mesin, maka saya pun singgah kebengkel langganan untuk memeriksakan nya. maklum lah,. mobil ini keluaran tahun 2008 yang berarti usia pemakaiannya sudah 10 tahun lebih, sudah banyak kerusakan sana sini namun demikian mobil ini akan tetap saya rawat sebaik mungkin sesuai dengan judul diatas si hitam yang menolak untuk tua.

IMG_20210916_085225.jpg
si hitam masuk bengkel

Selesai dari bengkel, saya pun kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi tempat kegiatan hari ini, selesainya kegiatan ini sendiri sampai siang.

Disiang harinya sepulang dari bekerja, saya melakukan pembersihan, makan siang, sholat juhur dan beristirahat. saat sedang lelap tidur siang saya di bangunkan oleh suara hp yang ada dibawah bantal, ternyata teman saya sudah nelpon berkali-kali dan sedang menunggu didepan rumah.

IMG20210916145709.jpg
kedatangan tamu jauh

Setelah melayani teman yang datang untuk membicarakan masalah pekerjaan tadi saya pun segera bersiap-siap untuk pergi kelapangan panahan.

IMG20210916173729.jpg
pose bersama si hitam yang menolak tua

IMG20210916175935.jpg
pose bersama @bgnop didepan target

Dilapangan, kami kedatangan seorang senior disteemit yaitu bang @tucsond, adapun niat kedatangannya adalah untuk mempromosikan salah satu komunitas diplatform ini. setelah obrolan panjang bersama bang @tucsond disela-sela sesi latihan maka kami pun mengakhirinya dengan berfoto bersama anak-anak klub panahan WAC Archery.

IMG20210916174714.jpg
foto bersama anak-anak WAC Archery

IMG20210916174837.jpg
foto bersama senior steemit

Pukul 6, sesi latihan memanah selesai maka kami pun segera membereskan perlengkapan panahan dan bergegas untuk pulang karena hari sudah semakin gelap.

Dimalam harinya, saya manfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan beristirahat. Makan malam bersama keluarga, menemani anak-anak belajar dan mengaji. Sebelum tidur saya juga menyempatkan untuk menulis diary saya dan langsung mempostingnya diplatform yang hebat ini.

Demikianlah postingan saya hari ini, terimakasih buat teman-teman steemian yang telah mendukung saya selama ini khususnya buat ;

@radjasalman
@akbar2468
@anroja
@heriadi
@eraerningsih
@muzack1

SALAM

@irwan83

Sort:  

kalau sudah jatuh hati, mau tua tetap kita sayang bg, hehehhe
mobil aja kita jaga apa lagi keluarga 😎

Hehehe.. cinta mati namanya tu coach😍

betul coach hehhehehhehe 😎😎

 3 years ago (edited)

Waalaikum Salam.
Mantap Diarynya, walaupun Tua tapi mobilnya Keren. Tapi gak terlalu tua Mobilnya. Udah cocok untuk mobil anak muda....Very Cool.

IMG20210911224239.jpeg

Siap, terimakasih bg @tucsond, sebenarnya bukan anak muda juga saya bg, tapi menolak tua🤭🤭

 3 years ago 

Ha ha ha

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58999.04
ETH 2518.40
USDT 1.00
SBD 2.46