BETTERLIFE || THE DIARY GAME (KAMIS, 30 SEPTEMBER 2021) Latihan yang dirahmati

in Steem SEA3 years ago

IMG20210930172134.jpg


Assalamualaikum teman steemian's, saya harap kalian semua dalam keadaan baik dan diberi kesuksesan dalam beraktifitas hari ini.

Hari ini kembali saya menulis diary saya diplatform hebat ini, hari ini seperti biasa selalu mengawali aktifitas dengan bersyukur kepada Allah SWT yaitu melaksanakan ibadah shalat subuh, baru setelahnya bersiap-siap untuk kembali bekerja dan melakukan aktifitas lainnya.

Pukul 7 pagi saya berangkat kekantor dan mulai bekerja seperti biasa sampai pukul 12, setelah jam istirahat dan makan siang saya pun kembali melanjutkan pekerjaan di kantor dipukul 2 siang sampai sore hari.


Kegiatan saya sore ini ada di lapangan panahan, setelah ashar saya bergegas pulang dari kantor untuk menjemput anak-anak dari tempat mereka mengaji dan langsung menuju kelapangan panahan. Langit yang mendung sempat menyurutkan semangat saya untuk latihan hari ini, tapi karena anak-anak meminta maka saya pun memaksakan untuk tetap berangkat kelapangan. Sampai dilapangan, langsung saja saya menyiapkan sarana latihan mereka dan memulai latihan.

IMG20210930172101.jpg
suasana dilapangan saat cuaca mendung

Betul saja dugaan saya, baru saja menyelesaikan beberapa rambahan hujan pun turun, seketika itu juga kami langsung membubarkan diri dari lapangan dan pulang ke rumah masing-masing.

IMG20210930172127.jpg
kedua anak saya saat latihan

IMG20210930174152.jpg
perjalanan pulang kerumah


Dimalam harinya hujan mulai reda, saya kembali mengunjungi markas WAC archery untuk menemui coach Akbar, selain untuk membetulkan setelan busur saya juga membahas beberapa hal penting menyangkut postingan saya di steemit. Banyak yang harus diperbaiki dari postingan saya disini, terutama tulisan diary saya dikomunitas Steemsea ini, untuk itu saya harus banyak bertanya kepada teman-teman yang sudah lebih dulu mengenal platform steemit ini.

IMG20210930211745_01.jpg
depan kedai panahan

IMG20210930211800.jpg
coach Akbar sedang membetulkan busur

Setelah membetulkan busur dan membahas beberapa hal mengenai platform yang hebat ini maka saya pun mohon pamit kepada coach Akbar untuk pulang kerumah. Setibanya dirumah saya langsung beristirahat sambil menulis diary ini sebelum tidur. Semoga dengan terus menulis, maka semakin bagus juga postingan yang akan saya tuangkan diplatform ini.


Demikianlah kegiatan saya hari ini, terima kasih bagi teman-teman steemian yang sudah meluangkan sedikit waktu untuk membaca postingan saya.

Salam hormat saya kepada :
@anroja
@radjasalman
@heriadi
@nazarul
@akbar2468
@muzack1
@eraerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59117.01
ETH 2525.11
USDT 1.00
SBD 2.48