25% payout to @steem.amal/ THE DIARY GAME (MINGGU,26 SEPTEMBER 2021) Medali dari si buah hati

in Steem SEA3 years ago

IMG-20210926-WA0020.jpg


Salam sejahtera buat teman steemian's, saya harap kalian dalam keadaan baik dan selalu diberikan kesuksesan.


Hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang, tidak terkecuali saya dan anak-anak.. bagaimana tidak?? hari ini kami kembali mengikuti perlombaan panahan yang diselenggarakan oleh coach @akbar2468,
perlombaan yang mengusung tema archery championship competition ini merupakan pertandingan lanjutan yang juga mendapat dukungan dari tuan @stephenkendal.

Pukul 7 pagi anak-anak sudah mulai bersiap-siap untuk berangkat bertanding, istri saya pun sudah menyiapkan sarapan buat kami. Setelah sarapan dan memastikan semua peralatan tidak ada yang tertinggal, maka kami pun segera berangkat kelapangan.


Setibanya dilapangan, saya langsung menyiapkan peralatan panahan mereka, sedangkan anak-anak masih melakukan sedikit pemanasan sebelum bertanding. Pukul 9 pertandingan pun dimulai, kedua anak saya turun dikelas SD A jarak 5 meter, sementara itu saya sendiri turun dikategori umum.

Hari ini, dek ghozy mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya berkat latihan yang maksimal juga. Sedangkan kakaknya, ifana hanya mampu meraih 127 poin, tapi walau demikian saya tetap memberikan motivasi untuk kak ifana agar lebih semangat lagi ke depannya.

IMG20210926113653.jpg
Dek ghozy dikalungkan medali

Sementara itu, dikategori umum Alhamdulillah saya juga berhasil menyabet juara 1, dengan begitu hari ini kami berhasil membawa pulang 2 medali emas SK championship.

IMG-20210926-WA0020.jpg
Dua medali yang berhasil dibawa pulang

IMG_20210926_194129.jpg
menerima medali dari panitia

Berhasil menyabet medali emas, dek ghozy langsung menagih hadiah mainan yang memang sudah jadi janji saya,. maka dari lapangan, langsung saja saya memacu kendaraan menuju ke kota Bireuen untuk memenuhi janji saya untuk dek ghozy.

IMG-20210926-WA0015.jpg
Kelelahan setelah bertanding

Sesampai di Bireuen, kami menyempatkan diri untuk sholat juhur dan makan siang terlebih dahulu, baru setelahnya menuju ke toko master toys untuk membeli mainan anak-anak.

IMG20210926140200.jpg
sedang berada ditoko mainan

Setelah membeli mainan anak-anak, Jam yang ada ditangan saya pun sudah menunjukkan pukul 3 sore, sudah waktunya pulang.. hujan deras sepanjang perjalanan pulang membuat saya tidak berani untuk terlalu memacu kendaraan, sehingga kami baru sampai dilhokseumawe pukul 4:30.

Malam ini coach Akbar mengundang saya untuk berkumpul di markas WAC, setelah sholat isya atau sekitar pukul 8 saya segera merapat ke markas. Pertemuan ini sendiri diadakan untuk evaluasi kegiatan perlombaan tadi siang, evaluasi seperti ini memang lazim kami lakukan setelah melaksanakan suatu kegiatan. Pukul 10 kami menyudahi pertemuan ini, mengingat besok kami harus kembali ke aktifitas masing-masing.


Demikianlah diary kegiatan saya hari ini, semoga bermanfaat dan terima kasih kepada semua teman steemian's yang telah mendukung saya selama ini.

SALAM

@irwan83

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59148.41
ETH 2526.30
USDT 1.00
SBD 2.48